Jumat, 28 Juni 2019 11:19 WITA

Jelang HUT Ke-73 Bhayangkara, Kapolres Sinjai Bersih-bersih Kantor

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Andi Chaerul Fadli
Jelang HUT Ke-73 Bhayangkara, Kapolres Sinjai Bersih-bersih Kantor

RAKYATKU.COM, SINJAI - Kepolisian Resor (Polres) Sinjai mengadakan berbagai rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-73 Tahun pada 1 Juli 2019.

Salah satunya, pembersihan Mako Polres Sinjai. Bersih-bersih di Mako Polres Sinjai ini diikuti oleh pejabat utama, para perwira dan seluruh personil polres sinjai, Jumat (28/6/2019).

Dalam bersih-bersih ini, ada yang bertugas membersihkan dan pengecatan lapangan Mapolres. Adapula yang bertugas membersihkan selokan(drainase) di sekitaran kantor Polres Sinjai.

Menariknya, Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa yang memimpin pembersihan ini pun turut langsung melakukan bersih-bersih dengan para personilnya.

Selain itu, Sebpril Sesa pun turut bersama personilnya mengayuhkan kuasnya melakukan pengecetan dilantai halaman Mapolres Sinjai.

Dia mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 73, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019.

Loading...

Ia menambahkan, bersama para personilnya melakukan persiapan dengan kembali mempercantik Mako Polres Sinjai dengan mengecat ulang lantai lapangan.

"Dalam era sekarang ini kesan pertama adalah sangat penting dalam melayani masyarakat. Maka dari itu untuk menciptakan kesan tersebut maka kami melakukan pembersihan dan pembenahan dan lapangan kantor," jelasnya.

Dirinya berharap, dengan penampilan baru menimbulkan kesan nyaman yang bisa dirasakan oleh anggota maupun masyarakat. Apalagi mengingat, akan dilaksanakan upacara hari ulang tahun Bhayangkara ke 73. 

Maka dengan kegiatan pembersihan ini dapat menunjang kenyamanan dan keasrian mata memandang oleh masyarakat yang berkunjung di Polres Sinjai. Terkhusus upacara hari Bhayangkara yang akan dilaksanakan dengan mengundang unsur Forkopimda dan undangan lainnya. 

"Dengan harapan agar para undangan merasa aman dan nyaman pada saat memasuki lingkungan Polres Sinjai," tuturnya.

Tags
Loading...
Loading...