Kamis, 27 Juni 2019 15:35 WITA

Pangeran William Tidak Keberatan Jika Kelak Anak-anaknya Jadi Gay

Editor: Suriawati
Pangeran William Tidak Keberatan Jika Kelak Anak-anaknya Jadi Gay
Pangeran William

RAKYATKU.COM - Pengeran William mengatakan akan mendukung anak-anaknya jika mereka menjadi gay atau lesbian.

Namun demikian, dia mengaku khawatir jika mereka mungkin akan menghadapi tekanan setelah mengungkapkan orientasi seksualnya.

"Saya benar-benar baik-baik saja jika mereka melakukannya (jadi gay)," katanya ketika berkunjung ke markas besar Albert Kennedy Trust (AKT), sebuah badan amal LGBT di Hoxton, London timur.

Itu adalah tempat yang didedikasikan untuk membantu kaum muda yang kehilangan tempat tinggal karena orientasi seksual mereka.

“Satu hal yang saya khawatirkan adalah, bagaimana peran yang anak-anak saya isi, bagaimana hal itu akan ditafsirkan dan dilihat," katanya.

“Itu membuat saya khawatir, bukan karena mereka menjadi gay; yang membuat saya khawatir adalah bagaimana orang lain akan bereaksi... dan kemudian tekanan pada mereka," tambahnya.

Loading...

Dia juga mengatakan bahwa dia mulai memikirkan hal itu sejak kelahiran anak-anaknya.

“Bukan karena saya khawatir mereka menjadi gay, atau apa pun. Ini lebih tentang fakta saya khawatir tentang tekanan yang akan mereka hadapi dan betapa sulitnya hidup mereka."

"Aku berharap kita hidup di dunia di mana, seperti yang kau katakan, itu benar-benar normal dan keren. Tetapi khususnya untuk keluarga saya dan posisi kami, itulah yang membuat saya sedikit gugup."

“Saya sepenuhnya mendukung keputusan apa pun yang mereka buat, tetapi dari sudut pandang orang tua, saya khawatir berapa banyak hambatan, kata-kata kebencian, penganiayaan dan diskriminasi yang mungkin terjadi. Itu sedikit mengganggu saya."

Loading...
Loading...