Kamis, 27 Juni 2019 13:35 WITA

Denny Indrayana Yakin Dikabulkan Sebagian, BW: Lihat Muka Saya

Editor: Abu Asyraf
Denny Indrayana Yakin Dikabulkan Sebagian, BW: Lihat Muka Saya
Bambang Widjojanto

RAKYATKU.COM - Sejumlah pakar hukum menyebut gugatan Prabowo-Sandi bakal ditolak Mahkamah Konstitusi (MK). Namun, tim kuasa hukum 02 tetap yakin akan dikabulkan sebagian.

Anggota tim hukum Prabowo-Sandiaga, Denny Indrayana mengatakan, petitum itu alternatif. Secara teori tidak mungkin dikabulkan semuanya. 

"Yang mana yang dikabulkan, ya, kita serahkan semuanya. Kita hormati putusan majelis," kata mantan wakil menteri hukum dan HAM itu sebelum sidang, Kamis (27/6/2019).

Denny mengaku yakin gugatan mereka akan dikabulkan. Menurutnya, berdasarkan saksi-saksi dan bukti yang telah diserahkan, permohonan mereka terbukti.

Dia menyatakan tim hukum 02 bakal menghormati apa pun putusan majelis hakim. Menurutnya, hakim Mahkamah Konstitusi (MK) akan mengeluarkan putusan berdasarkan keadilan.

Terpisah, ketua tim hukum Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Bambang Widjojanto (BW) mengaku tidak risau menjelang putusan MK. Namun, dia mengaku memperbanyak doa.

loading...

"Banyakin doa aja. Saya dari awal Anda bisa lihat muka saya, apakah ada kecemasan? Kan nggak," kata BW saat tiba di gedung MK.

BW yakin akan saksi dan ahli yang dihadirkannya dalam sidang sebelumnya. Dia mengklaim kubu KPU ataupun tim hukum Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin sebagai pihak terkait tidak bisa membantah saksi atau ahli yang dia hadirkan.

"Nggak ada yang bisa meng-counter ahli kami. Coba siapa yang bisa counter? Nggak ada," kata BW seperti dikutip dari Detikcom.

"Yang kami ajukan kan hal-hal baru yang selama ini belum pernah menjadi bagian dasar dari sengketa. Apa itu? Kita bisa merumuskan dalil kecurangan dari scientific identification dan salah satunya dari forensik. Siapa yang bisa counter hasil forensik? Nggak ada," ucap BW.
 

Loading...
Loading...