Kamis, 27 Juni 2019 07:19 WITA

Ibu Biarkan Putranya Tembak Mati Saudara Kembarnya

Editor: Aswad Syam
Ibu Biarkan Putranya Tembak Mati Saudara Kembarnya
Gabriela Keeton dan anak kembarnya.

RAKYATKU.COM, CALIFORNIA - Seorang ibu ditangkap, setelah putranya yang berusia 12 tahun secara tidak sengaja menembak dan membunuh saudara kembarnya. 

Gabriela Keeton (45), menghadapi dakwaan membahayakan anak, setelah anak-anak menemukan pistol di kamar tidur utama rumah mereka di San Bernardino, California pada hari Senin. 

Polisi mengatakan, penembakan itu kecelakaan. Sementara saudara-saudara itu di rumah sendirian dan menemukan pistol yang mungkin tidak aman.

Anak-anak itu dilaporkan mengambil pistol itu sendiri dan sedang bermain-main dengan senjata ketika itu meledak. 

Bocah yang membunuh saudaranya tidak akan menghadapi tuntutan pidana.

Sargent Polisi San Bernardino John Echevarria mengatakan kepada ABC: "Ternyata senjata itu mungkin tidak aman di dalam kediaman dan remaja itu dapat mengambil senjata." 

Loading...

Dia melanjutkan: "Dia bermain-main dengan itu di kediaman dan mengarahkannya ke korban dan secara tidak sengaja menembakkan satu peluru." 

Anak itu dibawa ke rumah sakit tempat dia dinyatakan meninggal. 

Baik bocah yang meninggal atau saudaranya, tidak disebutkan namanya oleh pihak berwenang. 

Polisi mengatakan, ayah anak laki-laki itu tidak ada di rumah pada saat kejadian, karena dia berada di rumah sakit karena masalah medis yang tidak terkait. 

Keeton ditahan di penjara dengan jaminan USD100.000 dan dijadwalkan untuk hadir di Pengadilan Tinggi San Bernardino pada hari ini, Kamis, 27 Juni 2019.

Loading...
Loading...