Rabu, 26 Juni 2019 20:29 WITA

Gagal Kembali ke Dewan, Begini Rencana Politisi Cantik Makassar Ini

Penulis: Syukur
Editor: Aswad Syam
Gagal Kembali ke Dewan, Begini Rencana Politisi Cantik Makassar Ini
Melani Mustari (Sumber: Facebook)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -  Pemilihan anggota legislatif telah usai pada 17 April lalu. Mereka yang telah lolos menjadi wakil rakyat, telah diumumkan oleh KPU. 

Termasuk para caleg yang lolos sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar. Sejumlah calon anggota dewan baru, berhasil masuk di gedung terhormat yang berada di Jalan AP Pettarani, Makassar.

Namun pil pahit bagi petahana yang tak berhasil duduk kembali sebagai anggota dewan Makassar. Salah satu incumbent yang tak lolos adalah Melani Mustari. 

Anggota dewan yang selalu menjadi sorotan mata lantaran parasnya ini, tak mampu mempertahankan kursi sebagai salah satu dari 50 orang perwakilan rakyat Makassar di dewan. 

Lalu apa yang akan dilakukan Melani setelah gagal kembali ke kursi dewan? 

"Saya tidak akan tinggalkan dunia politik. Saya tetap akan berkarier sebagai politikus. Siapa tahu ada mau menjadikan saya staf ahli," ungkap Melani, Rabu, (26/6/2019) di ruang Komisi D.

Loading...

Setelah berkecimpung dalam dunia politik, kader Golkar ini menyebut sudah tak bisa meninggalkan dunia politik. Meski tak lolos sebagai anggota dewan. 

"Saya anggap politik menjadi bagian dari hidup saya. Aneh rasanya kalau keluar dari dunia politik," tambahnya. 

Meski tak menjadi wakil rakyat untuk periode selanjutnya, Melani memastikan tetap akan bergelut dengan kepentingan masyarakat. Ia juga berharap suatu saat nanti, ia kembali menjadi wakil rakyat lagi.

"Kalau untuk kepentingan masyarakat saya tidak akan berhenti. Semoga ada rezeki kembali lagi," cetusnya.

Loading...
Loading...