Rabu, 26 Juni 2019 14:09 WITA

Sidang Putusan MK Dipercepat, Prabowo Tiba di Jakarta Malam Ini

Editor: Abu Asyraf
Sidang Putusan MK Dipercepat, Prabowo Tiba di Jakarta Malam Ini
Prabowo Subianto di Papua beberapa waktu lalu.

RAKYATKU.COM - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto mempercepat kepulangannya ke Indonesia. Dia dijadwalkan tiba di Jakarta malam ini, Rabu (26/6/2019).

Prabowo berangkat ke Jerman pada Jumat (21/6/2019) lalu. Ketua umum Partai Gerindra itu hanya didampingi asisten pribadinya.

"Hari ini kembali dari Jerman, ya (malam ini sampai)," kata juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, Rabu (26/6/2018).

Menurut Dahnil, Prabowo tidak akan menghadiri sidang putusan di MK. Dia hanya akan menyaksikan jalannya sidang di kediaman pribadinya. 

"Nanti Pak Prabowo insyaallah kalau tidak ada halangan akan di K4, Bang Sandi juga berencana di situ dengan para tokoh partai politik," ujar Dahnil kepada wartawan.

loading...

Juru bicara BPN lainnya, Andre Rosiade menyebut kunjungan Prabowo ke Jerman untuk kepentingan medis hingga bisnis. Dia menyebut, Prabowo dipastikan akan pulang sebelum sidang putusan MK.

Awalnya, MK menjadwalkan sidang putusan pada Jumat (28/6/2019). Namun, kemudian dipercepat menjadi Kamis (27/6/2019).

Juru bicara MK, Fajar Laksono mengatakan pembacaan putusan gugatan hasil pilpres digelar Kamis (27/6/2019) pukul 12.30 WIB. Jadwal itu, kata dia, diputuskan majelis hakim konstitusi.

Loading...
Loading...