Rabu, 26 Juni 2019 13:30 WITA

Hadiri Halalbihalal Bareng KAHMI, Bupati Bone Harap HMI dan Kohati Jaga Idealisme

Penulis: Herman
Editor: Abu Asyraf
Hadiri Halalbihalal Bareng KAHMI, Bupati Bone Harap HMI dan Kohati Jaga Idealisme
Bupati Bone Dr HA Fahsar M Padjalangi menghadiri acara halalbihalal Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Majelis Daerah Bone, Selasa malam (25/6/2019).

RAKYATKU.COM - Bupati Bone Dr HA Fahsar M Padjalangi menghadiri acara halalbihalal Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Majelis Daerah Bone, Selasa malam (25/6/2019).

Acara yang berlangsung di di Aula Sao Deceng, Jalan Yos Sudarso, Watampone itu turut dihadiri aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI-Wati (Kohati) Cabang Bone.

Andi Fahsar didampingi oleh Ketua MD KAHMI Bone Andi Herman Sampara beserta jajaran, serta sejumlah kepala Dinas Kabupaten Bone.

Dalam sambutannya, Andi Fahsar yang juga dewan penasihat MD KAHMI Bone mengatakan bahwa berkat pengalaman berorganisasi di HMI, dirinya bisa seperti sekarang ini.

"Insya Allah kegiatan Intermediate Training (LK 2) dan LKK tingkat nasional, pemerintah daerah selalu support. Yang terpenting jangan sampai idealisme HMI luntur, meski saya ini bagian dari KAHMI lantas anak-anakku tidak mau demo," kata Andi Fahsar. 

"Yang terpenting HMI mengedepankan intelektualitas dalam mengkaji segala isu-isu yang ada. Ada masanya kita sharing, ada saatnya HMI mengcounter pemerintah," tambah bupati dua periode itu.

Loading...

Ketua MD KAHMI Bone Andi Herman Sampara mengatakan bahwa sejauh ini HMI dan KAHMI terus menjalin komunikasi ketika ada hal-hal yang ingin dilakukan HMI.

"Alhamdulillah, sejak adanya KAHMI di Bone, adik-adik HMI terus intens menjalin komunikasi kepada kakak-kakaknya di alumni HMI. Tentunya, apa yang ingin dilakukan adik kita di HMI terkait kegiatan LK 2 dan LKK tingkat nasional ini kami sangat support dengan baik," ujar kepala Dinas Pendapatan Daerah ini.

Dia berharap HMI terus menjalin kebersamaan untuk mengawal pembangunan yang dilakukan pemerintah. 

"Sekali lagi saya tekankan bahwa saya tidak alergi dengan demo, tetapi ketika demo, tolong tawarkan solusi terbaik jangan asal teriak-teriak," katanya.

Loading...
Loading...