Rabu, 26 Juni 2019 09:01 WITA

Perkenalkan Diri, Aslog Danlantamal VI Motivasi Prajurit dengan Kata-Kata yang Menyentuh

Editor: Abu Asyraf
Perkenalkan Diri, Aslog Danlantamal VI Motivasi Prajurit dengan Kata-Kata yang Menyentuh
Asisten Logistik (Aslog) Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI), Kolonel Laut (T) Dimi Trisakti, S.Ak tampil dalam apel pagi di Dermaga Layang Mako Lantamal VI, Rabu (26/6/2019).

RAKYATKU.COM - Asisten Logistik (Aslog) Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI), Kolonel Laut (T) Dimi Trisakti, S.Ak tampil dalam apel pagi di Dermaga Layang Mako Lantamal VI, Rabu (26/6/2019).

Kolonel Laut (T) Dimi Trisakti adalah salah satu pejabat yang baru dilantik oleh Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, SH, MTr (Han) pada tanggal 17 Mei 2019.

Pada apel perdana yang dipimpinnya, dia memperkenalkan diri di depan para personel Lantamal VI. Aslog Danlantamal VI berharap untuk selalu menerapkan aturan yang telah ditetapkan oleh dinas dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Salah satunya penghormatan militer.

Loading...

"Laksanakan penghormatan sesuai aturan yang telah ditetapkan sebagai prajurit TNI AL. Laksanakan penghormatan dengan ikhlas dan lanjutkan apa yang sudah baik yang telah dicapai demi kemajuan organisasi kita ini," ujar Aslog.

Pada akhir arahannya Aslog menggugah kesadaran seluruh personel Lantamal VI untuk melaksanakan tugas-tugas pokok Lantamal VI dengan jargon, "Kalau ada kemauan pasti banyak cara, tetapi kalau tidak ada kemauan, pasti banyak alasan," tutupnya.

Loading...
Loading...