Selasa, 25 Juni 2019 21:07 WITA

Rebutan Usungan PAN Bersama Chaidir Syam, Tina: Hasil Survei Menentukan

Editor: Adil Patawai Anar
Rebutan Usungan PAN Bersama Chaidir Syam, Tina: Hasil Survei Menentukan
Bakal Calon Bupati Maros, Suhartina Bohari.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Suhartina Bohari belum menyerah meski belum terpilih pada Pemilihan Legislatif DPR RI 2019 kemarin.

Anggota DPRD Maros dua periode kini mencoba peruntungan di Pilkada Maros 2020. Tina, sapaan akrabnya maju sebagai bakal calon bupati Maros.

"Target 01," kata Tina kepada Rakyatku.com, Selasa (25/6/2019).

Meski demikian, Wakil Ketua DPP PAN ini menyadari langkahnya tidak mudah. Selain dia, Sekretaris PAN Maros yang juga Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam juga dipastikan maju sebagai bakal calon bupati Maros.

"Hasil survei menentukan usungan partai. Jadi Insya Allah memiliki peluang besar untuk diusung," katanya.

Saat ini, Tina tengah intens membangun komunikasi politik ke beberapa partai untuk membangun koalisi. Mengingat, PAN saat ini hanya memiliki enam kursi sementara syarat mengusung tujuh kursi.

"Sejauh ini kita sementara pendekatan ke semua partai," katanya.

Tak hanya itu, keluarga besar ayahnya H Bohari, yang tak lain mertua dari Bupati Maros Hatta Rahman, saat ini telah bergerak dalam memenangkan Tina. Bahkan, keluarga besar H Bohari telah membagi divisi untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Tani.

"Insha Allah keluarga besar mendukung sepenuhnya. Kami sudah pernah bertemu untuk membagi tugas dan tanggung jawab masing-masing," pungkasnya.

Loading...
Loading...