Selasa, 25 Juni 2019 19:24 WITA

Ditabrak Saat Sapu Jalan, Petugas PPSU Cantik Alami Pendarahan Otak

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ditabrak Saat Sapu Jalan, Petugas PPSU Cantik Alami Pendarahan Otak
Sellha Purba.

RAKYATKU.COM - Sellha Purba, petugas PPSU (Penanganan Sarana dan Prasarana Umum) mengalami pendarahan otak setelah ditabrak di jalan oleh pemotor.

Motor itu dikendarai Anang Dwi Prasetyo. Sella Purba ditabrak saat sedang menyapu jalan di Jalan Raya Kelapa Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Selasa (25/6/2019) pagi.

Sellha terbaring di rumah sakit karena menderita pendarahan otak akibat tertabrak motor. 

Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Utara, Yudi Dimyati menerangkan Sellha Purba saat ini sedang menjalani tindakan operasi akibat mengalami pendarahan otak.

Dipastikannya seluruh tindakan medis dan fasilitas kesehatan korban ditanggung pemerintah.

“Diperkirakan operasi memakan waktu empat sampai enam jam. Korban tidak dirujuk ke rumah sakit lain dan tetap di RSUD Koja. Seluruh biaya ditanggung pemerintah,” kata Yudi dikutip Suara.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menuturkan, insiden tersebut terjadi saat korban sedang bertugas menyapu jalan di lokasi tersebut.

“Kami tentu menyayangkan insiden ini terjadi. Apalagi korban sedang menjalankan tugas menyapu jalan demi kenyamanan masyarakat,” ungkap Ali.

Pasca kejadian tersebut, dijelaskannya korban dan pengendara sepeda motor dilarikan ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Kelapa Gading.

Diketahui, Sellha Purba adalah petugas PPSU di Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara yang sempat viral karena kecantikannya.

Tags
Loading...
Loading...

Berita Terkait