Selasa, 25 Juni 2019 18:54 WITA

Warga Barombong Digegerkan Penemuan Mayat, Asal Jawa Timur

Penulis: Azwar Basir
Editor: Nur Hidayat Said
Warga Barombong Digegerkan Penemuan Mayat, Asal Jawa Timur
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR  - Warga Barombong digegerkan dengan penemuan mayat yang diduga sudah dua hari meninggal di dalam kamar kamar kosnya, di Barombong, Kecamatan Tamalate, Selasa (25/6/2019). 

Mayat yang diduga sudah dua hari tersebut ditemukan oleh warga setelah mencium aroma bau busuk yang berasal dari dalam kamar yang terkunci. Warga kemudian menelepon polisi untuk memastikan asal bau busuk tersebut. 

Kamar yang asal aroma bau tersebut terkunci dari dalam. Setelah Tim Forensik Dokpol Biddokkes Polda Sulsel bersama Polsek Tamalate tiba di lokasi baru kemudian pintu kamar dibuka dengan cara didobrak. 

"Tadi didobrak karena pintunya terkunci dari dalam," ujar Dokpol Sultan. 

Setelah didobrak, ditemukan sosok mayat pria tergeletak di atas lantai tempat tidurnya. Mayat itu kemudian diangkut ke atas mobil ambulans untuk dibawa ke RS Bhayangkara. 

"Diduga sudah dua hari meninggal kalau dilihat," katanya. 

Sultan mengatakan, dari tubuh mayat yang diketahui identitasnya bernama Arga Rida (25) asal Banyuwangi, Jawa Timur. Tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan. 

"Selanjutnya di RS Bhayangkara dilakukan visum dan kita tidak temukan adanya tanda-tanda kekerasan. Tapi kami Kami masih menunggu pihak penyidik Polsek Tamalate dan pihak keluarga mengenai apakah akan diautopsi atau tidak untuk memastikan," tutupnya. 

Loading...
Loading...

Berita Terkait