Selasa, 25 Juni 2019 17:42 WITA

Ingin Kembalikan Religiusitas Bulukumba, Konsep yang Diusung Adik Bungsu Bupati

Penulis: Rahmatullah
Editor: Abu Asyraf
Ingin Kembalikan Religiusitas Bulukumba, Konsep yang Diusung Adik Bungsu Bupati
Andi Mattampa Wali

RAKYATKU.COM,BULUKUMBA - Bursa calon bupati Bulukumba kian hangat. Setelah Ketua DPC PPP Askar HL bertemu mantan Bupati Zainuddin Hasan, kini adik bungsu Andi Sukri Andi Sappewali resmi menyatakan maju.

Dia adalah Andi Mattampa Wali atau lebih akrab disapa Andi Ungko. Saat ini, Andi Ungko menjabat sekretaris Dinas Pariwisata Bulukumba.

"Pandangan hidup saya, semua orang punya takdir. Saya juga punya takdir. Cuman takdir itu jika tidak diupayakan, tidak ketemu," kata Andi Ungko lewat telepon selulernya, Selasa (25/6/2019).

Dia maju dengan jargon Pejuang Hamas. Hamas adalah akronim atau singkatan namanya, Haji Andi Mattampa Wali Andi Sappewali. Tim pemenangan sudah terbentuk. Diberi nama Sahabat.

Loading...

Soal konsep yang diusung, Andi Ungko mengaku punya konsepnya tersendiri. Namun, dia belum mau membeberkannya secara detail.
 
Namun, dia sedikit membocorkannya. "Kami ingin bangun di konsep awal, agama adalah fondasi dan salat adalah tiangnya," kata Andi Ungko.

Soal posisi, Andi Ungko tidak mematok harus jadi calon bupati. "Mau kosong satu atau kosong dua, itu tidak masalah, yang pasti ingin menjadi bagian dari ini," kata pria yang dikenal religius itu.

Loading...
Loading...