Selasa, 25 Juni 2019 15:39 WITA

Penelitian: 33% Wanita Keluar Kencan Hanya Demi Makanan Gratis

Editor: Aswad Syam
Penelitian: 33% Wanita Keluar Kencan Hanya Demi Makanan Gratis
Ilustrasi

RAKYATKU.COM - Untuk semua yang kawan Anda di luar sana, sepertinya friendzone mungkin berubah menjadi tempat yang lebih diinginkan ketika datang ke gadis yang Anda suka. 
Maksudku, Anda pasti tidak ingin menjadi Foodie Call-nya.

Apa itu Foodie Call?, Anda bertanya? Mirip dengan Booty Call, seorang Foodie Call adalah seseorang yang ditelepon seorang gadis ketika dia lapar dan ingin makan dan ketika kita bermaksud makan, berarti kita membayar semua makanan. 

Sering kali Foodie Call ini tampak seperti kencan, tetapi jangan dipelintir, karena dia sangat tidak menyukai Anda.

Sebuah studi oleh Azusa Pacific University dan UC Merced telah membuktikan, bahwa setidaknya 33% atau sepertiga wanita terlibat dalam Panggilan Foodie, pergi seolah-olah 'kencan', padahal hanya demi makanan gratis.

Para wanita yang mengaku melakukannya di Foodie Calls, juga tampaknya mendapat nilai tinggi untuk 'Triad Kegelapan' (narsisme, psikopati dan machiavellianisme). Mereka juga menyatakan keyakinan mereka pada peran gender yang lebih tradisional.

Loading...

Rekan peneliti dari penelitian ini, Brian Collisson menambahkan, beberapa sifat gelap telah dikaitkan dengan penipuan dan eksploitasi dalam hubungan romantis seperti dudukan satu malam, berpura-pura orgasme atau mengirim gambar-gambar seksual yang tidak diminta.

Meskipun perlu dicatat, bahwa sebagian besar wanita yang berpartisipasi dalam penelitian ini menemukan Foodie Call berada di mana saja, dari sedang hingga sangat tidak dapat diterima. 

Foodie Call juga dapat terjadi dalam segala bentuk hubungan dan jenis kelamin apa pun.

Loading...
Loading...