Selasa, 25 Juni 2019 09:58 WITA

Video Lucu, Karyawan Kejar Ayam yang Nyasar di Toko Pakaian

Editor: Aswad Syam
Video Lucu, Karyawan Kejar Ayam yang Nyasar di Toko Pakaian
Staf menangkap ayam yang nyasar masuk ke toko pakaian.

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Mengapa ayam itu menyeberang jalan?

Karena ingin berbelanja di outlet DeFacto di Setapak Central Mall, tentu saja!

Dalam video Twitter yang sekarang viral oleh Pizza Emoji (@Flzhksma), seekor ayam terlihat berusaha terbang ke manekin di rak-rak tinggi, persis ketika staf DeFacto mencoba meraihnya. Apa yang terjadi kemudian mungkin 12 detik paling lucu dan terlucu yang diminta oleh Twittersphere di Malaysia.

Ayam, jelas panik, menjatuhkan manekin dari raknya sambil mengubah arahnya untuk menghindari staf DeFacto, yang berhasil menangkap manekin tepat pada waktunya. 

Setelah menurunkan manekin, anggota staf masuk untuk ronde 2 mengingat ayam telah terpojok ke dinding.

Tetapi ketika ia meraih ayam itu, sekali lagi ia berhasil lolos dari genggamannya dan berlari secepat mungkin (Anda dapat langsung melihat betapa takutnya ayam ini) sebelum video berakhir.

Dalam video kedua, anggota staf DeFacto memegang ayam (sayangnya kita tidak bisa melihat bagaimana pelarian ayam liar itu berakhir - mengingat beberapa warganet menunjukkan bahwa unggas itu adalah ayam hutan) ketika penonton bersorak dan bercanda tentang apakah ayam harus digoreng.

Loading...

Warganet sejak itu mengirim komentar untuk berbagi pendapat mereka tentang dari mana ayam itu berasal, sementara yang lain memuji refleks dan tangkapan staf ritel.

Komentar ini berbunyi, "Ayam itu berasal dari Nando sebelah karena takut disembelih."

asih belum diketahui apa yang terjadi pada ayam itu, tetapi mari kita berharap bahwa setelah hari itu, seseorang membawanya ke suatu tempat yang dapat berlarian tanpa ada anggota staf yang mengejarnya.

Posting Pizza Emoji sejak menerima lebih dari 29.900 retweet.

Loading...
Loading...