Selasa, 25 Juni 2019 09:26 WITA

Edan! Dua Wanita Ini Bertengkar Soal Siapa yang Lebih Dahulu Harus Ditiduri Ayahnya

Editor: Aswad Syam
Edan! Dua Wanita Ini Bertengkar Soal Siapa yang Lebih Dahulu Harus Ditiduri Ayahnya
Samatha Kershner dan Travis Fieldgrove

RAKYATKU.COM, NEBRASKA - Di sebuah rumah di Nebraska, Amerika Serikat, Samantha Kershner (21), bertengkar dengan saudara perempuannya.

Sebabnya, mereka memperebutkan siapa yang lebih dahulu harus ditiduri ayahnya, Travis Fieldgrove (40).

Pertengkaran itulah yang membuat polisi mengungkap hubungan inses antara ayah dan anak itu.

Tetapi Kershner, dari Grand Island, tidak mengajukan kontes atas tuduhan pelanggaran atas pelaporan palsu, permohonan dimana terdakwa menerima hukuman tetapi tidak memohon atau mengakui kesalahan, dan mendapat hukuman percobaan sembilan bulan.

Fieldgrove dipenjara selama dua tahun bulan lalu, setelah menyatakan tidak ada kontes untuk mencoba inses dalam kesepakatan dengan jaksa. 

Keduanya juga menghadapi tuduhan inses di Hastings, Adams County, tempat mereka mengikat ikatan Oktober lalu. 

Kershner selanjutnya dituduh membuat pernyataan palsu di bawah sumpah. Dia dikatakan pertama kali bertemu Fieldgrove ketika berusia 17 tahun, ketika ibunya pertama kali mengatakan kepadanya bahwa dia adalah ayahnya.

Loading...

Polisi mulai menyelidiki hubungan itu setelah ibu Kershner mengatakan mereka melakukan hubungan seks September lalu. 

Fieldgrove membantah dirinya adalah ayah Kershner, tetapi tes DNA membuktikan 99,99 persen, kata berkas pengadilan. Dokumen juga mengatakan Kershner mengklaim motifnya berhubungan seks dengannya adalah karena persaingan cemburu dengan saudara tirinya, tentang siapa yang bisa tidur dengannya terlebih dahulu.

Polisi mengatakan, kasus ini berkaitan dengan keduanya yang terlibat dalam hubungan intim yang dimulai pada September 2018 di Grand Island, Nebraska, meskipun ada bukti bahwa Fieldgrove adalah orang tua dari pihak ayah. 

"Bukti yang mengarah pada penangkapan menunjukkan, Fieldgrove dan Kershner mengetahui hubungan biologis sebelum menjadi intim, dan selanjutnya menunjukkan, bahwa mereka dengan cepat menikah satu sama lain setelah diberitahu tentang penyelidikan," ujar polisi.

Hukum negara menganggap pernikahan inses tidak dibenarkan di AS.

Loading...
Loading...