Selasa, 25 Juni 2019 09:10 WITA

Pria Perak Habisi Kekasih Baru Istrinya dengan Tongkat Paku

Editor: Aswad Syam
Pria Perak Habisi Kekasih Baru Istrinya dengan Tongkat Paku
Korban pembunuhan oleh mantan yang cemburu (kiri). Senjata yang digunakan tersangka untuk menghabisi korban (kanan).

RAKYATKU.COM, PERAK - Kecemburuan benar-benar membuat orang melakukan hal-hal yang tidak masuk akal!

Seorang wanita dari Perak, Malaysia, yang sekarang dalam proses perceraian dengan suaminya, sudah menemukan kekasih baru. Namun, suaminya tidak dapat menerimanya.

Badrul Hisham Ngah Aziz (42), korban yang memiliki kaki kiri yang cacat, kembali ke rumah dengan wanita. Keduanya baru saja dari belanja di Teluk Intan pada Minggu, 23 Juni 2019 lalu, sekitar pukul 14.30 waktu setempat. 

Namun, sang suami telah memergoki mereka bersama, dan memutuskan untuk memberi mereka pelajaran.

Didorong oleh kemarahan dan kecemburuan, tersangka, yang juga berusia 40-an, menghancurkan jendela mobil tempat mereka berada dan mulai memukul pria cacat itu berulang kali dengan tongkat yang dibubuhi paku.

The Star melaporkan, penganiayaan ini berlanjut sampai polisi tiba di lokasi di Jalan Kenanga 8, Felcra Changkat Lada, di Kampung Gajah, di mana mereka menemukan orang cacat tersebut masih dipukuli. 

Loading...

Polisi terpaksa membekuk tersangka untuk mengakhiri serangan.

Korban, ayah dari tiga anak, menderita cedera serius akibat serangan itu dan kemudian dinyatakan meninggal oleh tim medis di tempat kejadian.

“Insiden itu terjadi di depan rumah tersangka. Dia dan istrinya sedang dalam proses perceraian. Korban dikatakan menjalin hubungan dengan istri pria itu,” kata wakil kepala polisi Distrik Perak Tengah, DSP Nik Rosdi Nik Yahya.

Sementara itu, tersangka telah ditangkap dan sedang diselidiki di bawah Bagian 302 KUHP.

Loading...
Loading...