Senin, 24 Juni 2019 23:57 WITA

Demo Kenaikan Tarif Air PAM, Judas Amir: Tidak Ada yang Menolak

Editor: Nur Hidayat Said
Demo Kenaikan Tarif Air PAM, Judas Amir: Tidak Ada yang Menolak
Wali Kota Palopo, Judas Amir menggelar konferensi pers terkait aksi demonstrasi kenaikan tarif air PAM Tirta Mangkaluku, Senin (24/6/2019).

RAKYATKU.COM, PALOPO - Wali Kota Palopo, Judas Amir menggelar konferensi pers terkait aksi demonstrasi kenaikan tarif air PAM Tirta Mangkaluku di Ruang Kerja Wali Kota Palopo Lantai 3, Senin (24/6/2019).

Sebelumnya, para pendemo yang mengatasnamakan Front Oposisi Rakyat Indonesia (FORI) menyampaikan aspirasinya mengenai kenaikan tarif air PAM Tirta Mangkaluku yang dilakukan ruang musyawarah Kantor DPRD Palopo.

Judas kemudian mendengar langsung keluhan masyarakat dan berdiskusi dengan para pendemo.

Didampingi Kabag Humas Setda Kota Palopo, Eka Sukmawati, Judas menyampaikan berdasarkan data dan laporan tertulis PAM Tirta Mangkaluku pihaknya sudah melakukan sosialisasi kepada seluruh RT/RW dan dari hasil sosialisasi tidak ada yang menolak kenaikan tarif air PAM.

Loading...

"Atas dasar itu saya ingin mendiskusikan dengan para demonstran, karena apa yang dilakukan oleh pihak PAM Tirta Mangkaluku sebagai upaya untuk memberikan pelayanan maksimal di masyarakat terkait Air PAM. Serta upaya agar PAM TM juga dapat tetap berproduksi baik," kata Judas.

Judas mengatakan, apa yang dilakukan pemerintah terkait kenaikan tarif air itu sudah diantisipasi. Semua pertimbangannya dari Direktur PAM dan sudah didiskusikan dengan DPRD serta Pemerintah Kota Palopo.

Loading...
Loading...