Senin, 24 Juni 2019 14:59 WITA

Zainuddin Hasan Jadi Wakil di Bursa Cabup Bulukumba? Ini Jawaban Haji Askar

Penulis: Rahmatullah
Editor: Aswad Syam
Zainuddin Hasan Jadi Wakil di Bursa Cabup Bulukumba? Ini Jawaban Haji Askar
H Askar HL dan Zainuddin Hasan, salam komando dalam sebuah pertemuan baru-baru ini di salah satu rumah makan di Makassar.

RAKYATKU.COM, BUKUKUMBA - Nama mantan Bupati Kabupaten Bulukumba, H. Zainuddin Hasan, tiba-tiba menjadi buah bibir, setelah pertemuannya dengan ketua PPP Kabupaten Bulukumba, H. Askar HL, beberapa waktu lalu di salah satu rumah makan di Makassar.

Pertemuan keduanya lalu diabadikan dalam foto, tengah salam komando. Foto ini menjadi buah bibir di kalangan politisi. Akankah H. Askar berdampingan dengan Zainuddin Hasan?

Calon Bupati Bulukumba, H. Askar tak menampik jika hal itu terjadi. Bahkan Zainuddin bisa menjadi pasangan idealnya di bursa Bupati Bulukumba 2020 mendatang.

Diakuinya, nasibnya untuk berpasangan dengan Zainuddin Hasan dapat ditentukan dengan hasil survei. "Kalau saya tidak ada masalah, tergantung hasil survei nantinya," ujar H. Askar saat dikonfirmasi Rakyatku.com, Senin (24/6/2019).

Loading...

Mengenai kendaraan partai yang bakal ditunggangi keduanya, saat ini PPP berhasil meraih 5 kursi dan berhak mendapat posisi sebagai Ketua DPRD di Bulukumba periode mendatang.

Bahkan H. Askar dalam pengakuannya beberapa waktu lalu, menarget 20 kursi DPRD Bulukumba sangat memungkinkan untuk diraih. Apalagi, H. Askar juga menjadi runer-up pada Pilkada 2014 lalu.

Sejak menyatakan diri siap maju di Pilkada Bulukumba 2020, H. Askar banyak disandingkan dengan sejumlah figur. Di antaranya, Jamaluddin M Syamsir, Andi Zulkarnain Pangky dan juga Ketua DPRD Bulukumba Andi Hamzah Pangky.

Loading...
Loading...