Senin, 24 Juni 2019 14:31 WITA

Saksinya Ketakutan Usai Sidang di MK, BW: Saya Tidak Ingin Buat Drama

Editor: Abu Asyraf
Saksinya Ketakutan Usai Sidang di MK, BW: Saya Tidak Ingin Buat Drama
Bambang Widjojanto

RAKYATKU.COM - Ketua tim kuasa hukum Jokowi-Ma'ruf Amin, Yusril Ihza Mahendra sempat mengancam mempolisikan saksi Prabowo-Sandi.

Terbaru, ada saksi Prabowo-Sandi yang disebut-sebut ketakutan setelah memberikan kesaksian dalam sidang di Mahkamah Konstitusi (MK).

Hal itu diakui Bambang Widjojanto, ketua tim kuasa hukum Prabowo-Sandi. BW, sapaannya, mengaku siap memberikan pendampingan bila memang ada ancaman.

"Kalau takut ya kita dampingi, apa sih ketakutannya?" kata Bambang Widjojanto di media center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019).

Namun, BW enggan menjelaskan lebih detail tentang saksi yang ketakutan tersebut.

Loading...

"Saya belum berani sebut ancaman supaya tak disebut lakukan drama. Kalau tidak mau drama, saya tidak akan bikin drama," ujarnya seperti dikutip dari Detikcom.

BW juga berharap tak ada lagi drama atau gimmick dalam proses penyelesaian sengketa pemilu di MK yang masih berlangsung. Dia berharap yang ditampilkan adalah pertarungan nilai-nilai dan martabat.

"Saya harapkan mari bertarung soal substantial justice bukan drama, jangan gimmick. Kita bertarung dengan value dan martabat, jangan cengeng," kata mantan wakil ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu.

Loading...
Loading...