Senin, 24 Juni 2019 12:43 WITA

Detik-detik Ibu Tangkap Kaki Bayi yang Jatuh di Lantai Kantor Bertingkat

Editor: Aswad Syam
Detik-detik Ibu Tangkap Kaki Bayi yang Jatuh di Lantai Kantor Bertingkat
Detik-detik seorang ibu bergegas menangkap kaki balitanya saat hendak jatuh.

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Kita semua tahu ibu, membuat dunia kita berputar karena dedikasi dan upaya yang mereka lakukan untuk membesarkan kita anak-anaknya. 

Kita juga tahu bahwa kadang-kadang, ibu kita bisa terganggu oleh kehidupan secara umum, tetapi mereka akan selalu mendukung kita apa pun yang terjadi.

Ibu ini, digambarkan dalam video Twitter yang sekarang viral oleh 999 Malaysia (@ 999 Malaysia), memperlihatkan insting seorang ibu yang menyelamatkan balitanya di saat yang tepat.

Insiden itu terjadi di suatu tempat di Malaysia, memperlihatkan ibu dan anak kecilnya keluar dari lift bersama seorang tukang pos.

Dia berhenti tepat di luar tempat kantor sambil berbicara di telepon dengan seseorang. 

Dia tidak memegang tangan anaknya, tetapi jelas bahwa matanya tertuju pada anaknya, karena posturnya menunjukkan dia mengikuti gerakannya saat dia berjalan menuju pagar di sebelah lift.

Dalam sepersekian detik, bocah itu tersandung dan jatuh, kepala lebih dulu melalui jeruji pagar, menuju malapetaka yang akan datang.

Tetapi ibunya bertindak spontan. Insting keibuan menggiring dia menyelam menuju pagar dan berhasil menangkap pergelangan kaki balitanya dengan satu tangan. 

Loading...

Tukang pos terlihat berlari menuruni tangga, mungkin mencoba untuk menangkap anak itu dari bawah jika ia lolos dari tangkapan jari-jari ibunya.

Untungnya, ibunya berhasil menariknya ketika karyawan dari kantor bergegas membantu.

Warganet sejak itu berkomentar untuk berbagi pujian mereka tentang refleks cepat sang ibu, sambil mempertanyakan desain pagar yang tidak tepat dari bangunan itu.

Mari berharap tim pemeliharaan gedung, setelah melihat video ini, memperbaiki kekurangan utama dalam desain pagar mereka.

Posting 999 Malaysia sejak itu, telah mengumpulkan lebih dari 15.200 retweet.

Loading...
Loading...