Minggu, 23 Juni 2019 13:48 WITA

Dilema Irfan AB, Maju Pilkada Maros Atau Jalankan  Amanah Suara Rakyat di DPRD

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Nur Hidayat Said
Dilema Irfan AB, Maju Pilkada Maros Atau Jalankan  Amanah Suara Rakyat di DPRD
Irfan AB.

RAKYATKU.COM, PAREPARE — Nama Irfan AB, anggota DPRD Provinsi Sulsel santer diisukan maju sebagai calon Bupati Maros 2020-2015. 

Punya popularitas sebagai peraih suara terbanyak  menjadi salah satu indikator Wakil Ketua DPD PAN Sulsel ini sangat mumpuni meraih kursi nomor satu di Kabupaten Maros.

“Prinsipnya mengalir saja dulu, kita lihat perkembangan seperti apa, karena kemarin kita baru saja turun sosialisasi Pileg dan alhamdulillah saya meraih 36.212 suara dan 32.415 suara itu berasal dari Maros,” urainya, saat ditemui di Warkop Sweetness 588, Jalan Sulawesi, Kota Parepare, Minggu (23/6/2019).

Irfan mengaku saat ini dorongan masif dari keluarga hingga tim agar dirinya maju di Pilkada Maros 2020 begitu tinggi.

Loading...

“Namun kembali lagi saya lihat dulu perkembangannya, ada amanah rakyat yang telah memilih saya untuk menjadi anggota DPRD, perjalanan masih panjang, dan kembali lagi ke partai, bagaimana dinamikanya, jika ada perintah partai kita harus berbakti,” bebernya.

PAN pada Pileg 2019 lalu berhasil meraih 6 kursi di DPRD Kabupaten Maros. “Untuk mengusung kita masih butuh tanbahan 1 kursi lagi, sementara sudah ada jalinan komunikasi dengan beberapa partai semisal PKB dan PBB," tutupnya.

Loading...
Loading...