Sabtu, 22 Juni 2019 11:52 WITA

Jelang Beautiful Malino 2019, Wisatawan Mulai Cari Penginapan

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Jelang Beautiful Malino 2019, Wisatawan Mulai Cari Penginapan
Beautiful Malino. Dok

RAKYATKU.COM, GOWA - Jelang pagelaran event Beautiful Malino yang dilaksanakan pada 13 hingga 15 Juli 2019 mendatang, sejumlah lokasi penginapan di kawasan wisata tersebut mulai ramai reservasi. 

Salah satu pemilik penginapan Iefa Resort Malino, Rosmawati AR mengaku, sudah mendapatkan reservasi dari 3 kecamatan yang ingin menginap di penginapannya. 

"Sekarang orang sudah mulai menelpon untuk reservasi seperti Kecamatan Biringbulu, Tompobulu dan Kecamatan Bajeng," kata Rosmawati, Sabtu (22/6/2019).

Namun, pihak yang menelpon dirinya tersebut belum pasti akan menginap saat event tersebut dimulai. Rosmawati mengaku selama ini masih menjelaskan terkait harga dan fasilitas dari penginapannya tersebut. 

"Dari sekian yang menghubungi saya, belum ada yang memastikan. Belum ada yang pasti karena mereka baru hanya melobi-lobi saja. Tapi belum ada tanda jadi," katanya.

loading...

"Kalau kami tidak ada istilah hari libur, hari biasa itu tidak ada selalu kita pakai harga yang sama. Kalau di tempat lain boleh jadi tapi di tempat kami tidak berpengaruh hari libur, Hari Raya dan Beautiful Malino," ungkapnya.

Dia melanjutkan, tarif penginapannya tersebut bervariasi. Untuk kamar VIP dipatok dengan tarif Rp 350 ribu permalam. Ada fasilitas yang dipatok dengan tarif Rp 100 ribu hingga Rp200 ribu per malamnya. 

"Kadang juga ada tamu yang booking area. Booking area tersebut, para tamu menggunakan semua fasilitas semua dia pakai dengan tarif Rp3,5 juta per malam dengan jumlah 13 kamar tidur dan satu musalah," tambahnya.

Loading...
Loading...