Jumat, 21 Juni 2019 22:55 WITA

Ucapkan Selamat Ultah, Bupati Gowa Pasang Foto Jokowi Disambut Angngaru 

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Abu Asyraf
Ucapkan Selamat Ultah, Bupati Gowa Pasang Foto Jokowi Disambut Angngaru 
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu.

RAKYATKU.COM,GOWA - Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan turut berbahagia atas perayaan hari ulang tahun ke-58 Presiden RI Joko Widodo, Jumat (21/6/2019). 

Sebagai orang nomor satu di Kabupaten Gowa, ia mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada presiden ketujuh RI tersebut. Ucapan itu disampaikan melalui salah satu postingan di Instagram miliknya.

Dalam postingannya, Adnan mempublikasikan dirinya sedang berada tepat di samping presiden tersebut dalam suatu acara.

"Yaumul milad bapak presiden @jokowi panjang umur, sehat selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin," tulis Adnan di akun Instagramnya seperti dilihat Rakyatku.com, Jumat (21/6/2019).

Terlihat, Adnan memposting dua foto sekaligus saat dirinya bersama Joko Widodo. Salah satu foto tersebut, Jokowi tampak disambut dengan salah satu budaya adat Angngaru'.

Dalam postingannya, Adnan mendapat respons yang baik dari kalangan warganet yang berkomentar di kolom postingan miliknya tersebut. 

Sejumlah warganet tersebut mengucapkan kecintaannya kepada kedua pemimpin tersebut yang berada dalam suatu acara. 

Loading...

Sebelumnya, selama Adnan dan Karaeng Kio menjadi bupati dan wakil bupati Gowa, Adnan mengungkapkan kebahagiaannya selama kepemimpinan Joko Widodo di Indonesia yang berdampak positif bagi Kabupaten Gowa.

Sebab, kata Adnan, pemerintah Kabupaten Gowa telah mendapatkan alokasi anggaran renovasi dan revitalisasi Stadion Kalegowa dari pemerintah pusat yang dipimpin Presiden Joko Widodo.

"Tahun ini akan dibangun pelebaran dan perbaikan poros Gowa-Takalar, mulai dari Panciro hingga Kalasere'na insyaallah. Stadion ini juga telah mendapatkan alokasi dana dari pusat," ujar Adnan beberapa waktu lalu.

Selain itu, anggaran untuk merenovasi dan revitalisasi Stadion Kalegowa, harus menyesuaikan dengan keuangan daerah.

Terlebih terdapat beberapa proyek lapangan hijau yang direncanakan rampung tahun ini. Salah satunya revitalisasi Lapangan Syekh Yusuf. 

Loading...
Loading...