Jumat, 21 Juni 2019 21:10 WITA

Juli 2019, Andmesh Bawa Rindu ke Beautiful Malino

Editor: Abu Asyraf
Juli 2019, Andmesh Bawa Rindu ke Beautiful Malino
Andmesh Kamaleng

RAKYATKU.COM,GOWA - Pemerintah Kabupaten Gowa kembali menggelar event Beautiful Malino 2019 pada 13-15 Juli 2019. Kali ini akan mendatangkan artis ibu kota.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan membeberkan penyelenggaraan event Beautiful Malino tahun 2019 akan kembali mendatangkan band Gigi dan Andmesh.

"Bintang tamunya tahun ini Gigi sama Andmesh," beber orang nomor satu di Gowa usai menghadiri Jumat Ibadah, Jumat (21/6/2019).

Band Gigi adalah band legendaris Indonesia. Grup musik pelatun lagu 11 Januari ini akan menggebrak panggung wisatawan di kawasan Malino tersebut. 

Band ini dibentuk Dewa Budjana yang dinakhodai Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy.

loading...

Sementara Andmesh Kamaleng merupakan seorang penyanyi asal Pulau Alor, Nusa Tenggara Timur, Indonesia. 

Ia penyanyi jebolan Rising Star Indonesia di RCTI pada tahun 2016-2017. Dirinya sukses menghibur para pencinta musik lewat lagunya yang berjudul "Hanya Rindu". 

Kawasan wisata Malino yang berada di Kabupaten Gowa di bawah kepemimpinan Adnan-Kio merupakan destinasi andalan masyarakat Gowa. Salah satu penyumbang pendapatan Gowa di sektor pariwisata. 

Kawasan tersebut akan terus diperkenalkan hingga luar Gowa maupun hingga kancah internasional. Terbukti, jika para wisatawan berkunjung ke daerah kota sejuk tersebut, tidak jarang kita selalu bertemu dengan turis yang ikut berwisata ke Malino tersebut.

Loading...
Loading...