Jumat, 21 Juni 2019 14:01 WITA

Genap 58 Tahun, Jokowi: Terima Kasih, Saya Tak Pernah Rayakan Ulang Tahun

Editor: Nur Hidayat Said
Genap 58 Tahun, Jokowi: Terima Kasih, Saya Tak Pernah Rayakan Ulang Tahun
Presiden RI, Joko Widodo. (Instagram @Jokowi)

RAKYATKU.COM - Presiden RI, Joko Widodo, genap berusia 58 tahun hari ini, Jumat (21/6/2019). Banyak ucapan dan doa dari rakyat Indonesia untuknya dan keluarga.

Akhirnya Jokowi membalas ucapan serta perhatian dari rakyat Indonesia lewat media sosial. Dia sangat bersyukur karena masih diberikan kesehatan dan nikmat yang melimpah dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Terima kasih untuk segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah yang tercurah dari seluruh rakyat kepada saya dan keluarga," tulisnya lewat Instagram pribadinya @Jokowi.

Kakek dua cucu ini mengaku tak pernah merayakan ulang tahun dengan berpesta. Jokowi sangat mencirikan sebagai orang yang sederhana, tetapi tetap banyak bersyukur bisa hidup sehat hingga usianya ke-58 tahun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Terima kasih untuk segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah yang tercurah dari seluruh rakyat kepada saya dan keluarga. Selama ini saya tak pernah merayakan hari ulang tahun. Tak perlu ada pesta, kecuali rasa syukur ke hadirat Allah SWT, dan negeri yang menanti kerja bersama kita semua. Sekali lagi, terima kasih.

Loading...

A post shared by Joko Widodo (@jokowi) on

Jokowi ingat akan masyarakat yang selalu menantikan hasil kerjanya. Sekitar lima tahun menjabat jadi presiden ke-7 RI, Jokowi memang diidolakan banyak kalangan.

Di usianya ke-58 tahun, Jokowi juga diberi anugerah dua cucu cantik dan ganteng. Bahkan aksinya selalu menggemaskan dan mencuri perhatian banyak orang.

"Selama ini saya tak pernah merayakan hari ulang tahun. Tak perlu ada pesta, kecuali rasa syukur ke hadirat Allah SWT, dan negeri yang menanti kerja bersama kita semua. Sekali lagi, terima kasih," tulis Jokowi.

Loading...
Loading...