Kamis, 20 Juni 2019 22:02 WITA

Sudah 6 Hari, Gadis 17 Tahun asal Jeneponto Belum Ditemukan

Penulis: Zul Lallo
Editor: Adil Patawai Anar
Sudah 6 Hari, Gadis 17 Tahun asal Jeneponto Belum Ditemukan
Waeni Intangsari (17).

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Salminah, orang tua Waeni Intangsari (17) terus berupaya mencari tahu keberadaan anaknya, yang meninggalkan rumahnya sekitar enam hari lalu.

Ia pun mulai kebingungan. Apalagi anaknya sedang menderita penyakit lambung, yang meyebabkan anaknya tidak melanjutkan pendidikan SMA di Jeneponto.

"Belum ada kabarnya sejak mereka tinggalkan rumah, ini anak keempat dari lima bersaudara. Ayahnya bernama Kareng Bundu," kata Salminah.

Menurut Salminah, ponsel yang dibawah anaknya juga tidak aktif. Sebelum meninggalkan rumah, rencana akan dibawa ke Bau-bau untuk berobat, namun jam 01.00 wita malam sudah tidak ada dirumah.

Salminah orang tua dari gadis tersebut, mengatakan sudah melaporkan kepihak kepolisian. Namun hingga sekarang belum mendapat kabar baik.

"Saya sudah keliling mencarinya pak, ke Tamalatea, Bontoramba dan Kampung Kambang, dan mencoba mendatangi juga temannya, namun ia juga tidak tahu," jelas Salminah, saat dihubungi Rakyatku.com, Kamis (20/6/2019).

Salminah menjelaskan, suaminya saat ini merantau lebih dari setahun. Dulunya ia bekerja sebagai satpam SMP 4 Sapanang.

Loading...

"Kalau ayahnya, Waeni ada di Ambon. Namanya Bundu. Pernah jadi sekuriti di SMP 4 Sapanang Jeneponto, sebelum merantau. Kalau saya pak, orang Bau-bau dan belum tahu kampung disini. Jadi saya sekarang tinggal di Jl Karya," katanya.

Sebelumnya diberitakan, seorang gadis, warga Jalan Karya, Kelurahan Empoang kota, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, meninggalkan rumahnya. Gadis tersebut bernama Waeni Intangsari (17).

Kasat Intel Polres Jeneponto, AKP Roby mengatakan, anak tersebut meninggalkan rumah orang tuanya sejak Sabtu, 15 Juni 2019 lalu.

"Anaknya Salminah. Ia meninggalkan rumah pada 15 Juni 2019 sekitar pukul 01.00 Wita. Dan belum ditahu keberadaanya," kata Roby, Rabu (19/6/2019).

"Makanya orang tuanya khwatir. Belum ditahu juga apa masalahnya sampai meninggalkan rumah," kata Boby," tamabahnya.

Bagi yang menemukan anak tersebut dapat menghubungi nomor orang tuanya 08215442177 atau mengantarnya ke kantor polisi terdekat.

Loading...
Loading...