Kamis, 20 Juni 2019 15:31 WITA

Kader PKK se Kecamatan Bacukiki Barat Parepare Dibekali Ilmu Wirausaha

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Kader PKK se Kecamatan Bacukiki Barat Parepare Dibekali Ilmu Wirausaha

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan menjadi pemateri dalam Pelatihan Kewirausahaan bagi kader PKK se Kecamatan Bacukiki Barat.

Kegiatan pelatihan yang digelar di Balai Ainun, Kamis (20/6/2019), dalam rangka menumbuhkembangkan jiwa wirausaha yang berdikari, pemerintah Kecamatan Bacukiki Barat.

Pelaksana Tugas Camat Bacukiki Barat, Dede Harirustaman mengatakan, pelatihan ini dilakukan, selain sebagai wadah silaturahim antara kader PKK tingkat kelurahan se Kecamatan Bacukiki dengan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj. Erna Rasyid Taufan, juga sebagai pemberi informasi untuk lebih mendapatkan pengetahuan mengenai berwirausaha.

"Kami harapkan melalui kegiatan ini, dapat menumbuhkembangkan jiwa wirausaha yang berdikari kreatif dan inovatif untuk kesejahteraan keluarga," kata Dede.

Loading...

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare Hj. Erna Rasyid Taufan yang hadir sebagai pemateri lebih banyak memberikan motivasi kepada Ibu-ibu PKK agar terampil memasarkan produknya.

"Pelatihan yang dilakukan di setiap kecamatan ini sangat penting sebagai bagian peningkatan ekonomi dan kesejahteraan kaum ibu rumah tangga. Kita berharap melalui pelatihan ini, ibu-ibu bisa terampil untuk meningkatkan produksi rumahan dan memasarkannya lewat media online," terang Erna Rasyid.

Loading...
Loading...