Kamis, 20 Juni 2019 14:40 WITA

Ditunda karena Pesta Politik, Milenial Road Safety Festival Polda Sulsel Kembali akan Digelar

Penulis: Syukur
Editor: Nur Hidayat Said
Ditunda karena Pesta Politik, Milenial Road Safety Festival Polda Sulsel Kembali akan Digelar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) menggelar Festival Damai 2019, Milenial Road Safety Festival.

Direktur Lalu Lintas Polda Sulsel, Kombes Pol Agus Wijayanto, mengatakan kegiatan ini bertema Merajut Persatuan Dalam Kebhinekaan bisa menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan, walaupun berbeda-beda tetapi tetap satu kesatuan bangsa Indonesia.

Agus Wijayanto menambahkan, pada pelaksanaan festival damai nanti berbagai kegiatan akan ditampilkan. "Di antaranya senam kolosal, jalan sehat, sefety driving & riding," ungkap Agus, Kamis (20/6/2019). 

Selain itu, pelaksanaan Festival Damai 2019 yang juga dirangkaikan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara dengan tema Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa, dan Negara. 

"Tentunya melalui tema ini, semangat Polri dalam pengabdian untuk masyarakat, bangsa, dan negara," tambah Agus. 

Loading...

Sementara itu, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan tersebut akan digelar di anjungan Losari, Kota Makassar. 

"Puncak kegiatan Milenial Road Safety Festival yang sebelumnya sempat diundur akan kita laksanakan selama dua hari, mulai dari tanggal 22-23 Juni 2019," ungkap Dicky.

Dicky menjelaskan, pelaksanaan festival yang tertunda karena jajaran fokus pada pengamanan tahapan Pemilu membuahkan hasil. Tahapan Pemilu 2019 di Sulawesi Selatan berjalan dengan lancar, aman, dan damai. 

"Alhamdulillah tahapan Pemilu 2019 di Sulsel berjalan dengan aman dan damai. Stegmen 'Zona Merah' di Sulsel kita bisa patahkan," bebernya.

Loading...
Loading...