Rabu, 19 Juni 2019 14:23 WITA

Mobil Parkir di Area Larangan Depan Satlantas Polres Bulukumba, Rambu yang Salah?

Penulis: Rahmatullah
Editor: Abu Asyraf
Mobil Parkir di Area Larangan Depan Satlantas Polres Bulukumba, Rambu yang Salah?
Sejumlah mobil dinas terparkir di area terlarang.

RAKYATKU.COM,BULUKUMBA - Ada pemandangan tak biasa di dekat markas Satuan Lalu Lintas Polres Bulukumba. Pelanggaran terhadap rambu lalu lintas tampak dibiarkan.

Sejumlah kendaraan pribadi hingga kendaraan dinas milik Pemda Bulukumba setiap saat terparkir di area lampu merah atau traffic light yang berada di depan kantor Satlantas Bulukumba, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bulukumba.

Kendaraan yang didominasi mobil itu bahkan ada yang parkir tepat di garis penyeberangan pejalan kaki. Kendaraan parkir ini tidaklah sebentar, bahkan seharian sejak masuk hingga pulang kantor.

"Selalu memang parkir di sini, kalau pagi sampai pulang kantor," ujar salah seorang pegawai yang enggan disebutkan namanya, Rabu (19/6/2019).

Loading...

Pemandangan ini telah terjadi sejak dulu. Pihak kepolisian bahkan tidak pernah melakukan penertiban pada area ini. Padahal terdapat rambu dilarang parkir dan dilarang setop.

Di jalan ini, terdapat beberapa kantor, yakni Kantor Badan Pendapatan Daerah, Badan Keuangan Daerah, kantor Satpol PP dan Damkar. Juga terdapat kantor Asuransi Jiwasraya.
 

Loading...
Loading...