Rabu, 19 Juni 2019 21:19 WITA

Pembuat Boneka Seks Terima Pesanan Replika Pasangan yang Sudah Meninggal

Editor: Aswad Syam
Pembuat Boneka Seks Terima Pesanan Replika Pasangan yang Sudah Meninggal
Jade bergabung dengan boneka seks Amelia (Foto: ITV)

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Seorang pemilik bisnis boneka seks, menawarkan layanan khusus bagi mereka yang ditinggalkan pasangan. Dia akan membuat replika pasangan mereka yang sudah meninggal. 

Jade Stanley (35), meluncurkan Sex Doll Official pada tahun 2018. Ini sebuah perusahaan yang menjual boneka yang dapat disesuaikan yang dirancang untuk tujuan berbeda. 

Berbicara di This Morning dengan pembawa acara Holly Willoughby dan Phillip Schofield, ibu empat anak ini yang bergabung dengan boneka seks Amelia, membuka satu layanan yang mereka tawarkan, di mana mereka membuat replika pasangan yang sudah meninggal. 

Ditanya apakah dia memiliki orang yang meminta boneka pasangan mereka yang sudah meninggal, Jade mengangguk.

"Ya, banyak yang memesan. Kesepian adalah masalah besar di Inggris dan saya pikir salah satu aspek paling mengejutkan dari industri ini bagi saya, adalah benar-benar tidak semuanya jorok dan seksual," ungkapnya.

Jade mengaku punya banyak pelanggan yang benar-benar datang kepadanya, dan mereka menginginkan boneka untuk tujuan kenyamanan saja. 

"Saya pikir itu fantastis. Saya pikir dalam hal ini saya memenuhi pekerjaan saya dengan memberikan kenyamanan kepada seseorang pada saat mereka membutuhkan," ujarnya. 

Loading...

Jade mengaku suprise. Karena dia tahu banyak orang yang mereka lihat di industri ini, dan melihatnya sebagai sesuatu yang jorok atau semuanya pornografi, tetapi sebenarnya tidak. 

"Setiap hari saya masuk kerja, saya mendapat permintaan boneka tertentu dan saya menemukan pelanggan yang secara terbuka menjelaskan alasannya. Dan saya benar-benar percaya itu untuk alasan kenyamanan," ungkapnya.
 
Namun, jika menyangkut replika orang yang masih hidup, Jade mengaku harus memiliki izin tertulis dari orang yang bersangkutan. 

"Kami sangat berhati-hati tentang itu," kata Jade. 

Menurutnya, kita harus memiliki izin jika ada yang ingin membuat seseorang terlihat sama persis dengan seseorang. 

"Sebagai contoh, jika seseorang meminta dirimu, aku tidak bisa membuatmu. Aku punya permintaan untuk diriku sendiri dan aku belum membuat diriku. Namun, itu semua bisa berupa permintaan yang berbeda; tato, warna rambut berbeda, warna mata, bentuk, ukuran, variasi boneka yang berbeda," tambahnya.
 
Menurutnya, itu juga tidak murah untuk boneka seks dengan model 'Amelia'. Harga dasarnya, £1.295 (Rp20 juta), sementara boneka yang disesuaikan dengan pasangan yang sudah tiada, berkisar antara £3.000 (Rp48 juta) hingga £5.000 (Rp80 juta).

Loading...
Loading...