Kamis, 20 Juni 2019 06:15 WITA

Bertengkar dengan Ibunya, Pria Ini Lemparkan Putranya dari Lantai 6

Editor: Aswad Syam
Bertengkar dengan Ibunya, Pria Ini Lemparkan Putranya dari Lantai 6
Bayi dibuang ayahnya keluar rumah.

RAKYATKU.COM, TIONGKOK - Seorang balita berusia satu tahun, tewas setelah dilemparkan ayahnya keluar dari jendela lantai enam. Itu  setelah sang ayah bertengkar dengan ibunya (nenek balita).

Dilansir dari South China Morning Post, Jumat, 14 Juni 2019. Larut malam itu, Zhang (29), baru saja pulang dari kerja sebagai pengemudi e-hailing. 

Dia kemudian bermain dengan putranya yang berusia satu tahun. Zhang telah bercerai dengan istrinya dan mengasuh bayi itu bersama ibunya, Qin.

Saat itu, Qin mendekati Zhang yang tengah bermain dengan putranya di ruang tamu. 

Qin mulai bertanya kepada Zhang tentang biaya hidup untuk putranya.

Zhang, yang dibebani dengan masalah keuangan dan perkawinan, kehilangan kendali karena pertengkaran dengan ibunya, lalu melemparkan putranya keluar dari jendela. 

Loading...

Nenek yang kaget berlari menuruni tangga untuk menyelamatkan anak itu, tetapi sudah terlambat karena bocah itu sudah meninggal.

Dalam sebuah video yang menjadi viral di media sosial Tiongkok, wanita yang tak berdaya itu difilmkan duduk di tanah sambil memeluk cucunya yang malang sambil menangis. 

Tentu saja, setelah video itu beredar, warganet menyatakan belas kasihan mereka kepada wanita dan anak itu, ketika mereka berpikir kemarahan ayah yang tiba-tiba itu tidak pantas.

Seorang warganet dikutip mengatakan, "Anak itu tidak bersalah, tidak peduli apa pun pertengkaranmu dengan orang lain."

Karena itu, kami berharap pihak berwenang akan segera menyelesaikan masalah ini dan menuntut sang ayah jika ia dinyatakan bersalah.

Loading...
Loading...