Selasa, 18 Juni 2019 17:51 WITA

Petunjuknya ke Kanan Tikungannya ke Kiri, Warganet Ramai Komentari Rambu Lalu Lintas Ini

Penulis: Rahmatullah
Editor: Nur Hidayat Said
Petunjuknya ke Kanan Tikungannya ke Kiri, Warganet Ramai Komentari Rambu Lalu Lintas Ini
Petunjuk arah rambu lalu lintas di Bulukumba terbalik.

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Warganet ramai-ramai mengomentari tanda rambu lalu lintas yang terpasang di jalan yang berada di Poros Tanah Beru ke Batua Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Sepintas saat berkendara, tidak ada yang aneh pada rambu lalu lintas ini, karena terpasang kukuh. Namun bila diperhatikan seksama, rambu lalu lintas yang menunjukkan arah tikungan memang salah.

Salah seorang pengendara baru menyadari hal itu, meski rambu lalu lintas ini telah terpasang lama. Dia adalah Reski Efendi yang mengunggahnya ke media sosial melalui grup facebook Info Kejadian Bulukumba.

"Tanda rambu lalu lintas tdk sesuai dengan jalan Lok.jaln poros tanah beru/Batua kab.bulukumba  #pihakBerwajib" tulis Reski Efendi pada unggahannya akhir pekan lalu.

Unggahan Reski heboh dengan beragam komentar wargabet. Ada yang menyalahkan pihak pemasang adapula yang berkomentar konyol dan lucu. 

Akun facebook @Flaterry menagatakan, "Saking lajunya Valintino Rossi ini  tapputar-ki (Terputar : Red)  rambu lalu lintas-ka"

Loading...

Akun Facebook @Ali Rocker Ali menulis "Ini di bilag tikungan lurus,"

@Faizhal "Sempat ada pengendara yang baru lewar jalanan situ kalaw malam diliat rambunya ,bisa bahaya ini. ceroboh yang pasang ini. mendingan foto artis aja dipasang disitu".

@Andi Fikhoec "Maksudnya itu ada jalan setapak buat pejalan kaki menuju kebun. hahahahhh.. erorki yg memasang itu".

Bahkan sebuah komentar yang mengaku jika rambu lalu lintas itu berada di dekat rumahnya. Selama ini dia tak sadar jika rambu lalu lintas itu salah petunjuk arah.

Hingga hari ini, ratusan komentar telah membubuhi status tersebut. Fotonya juga telah banyak digunakan untuk catatan WhatsApp Story.

Loading...
Loading...