Selasa, 18 Juni 2019 12:00 WITA

Bupati Gowa Minta ASN Ramaikan Masjid dengan Salat Tepat Waktu

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Andi Chaerul Fadli
Bupati Gowa Minta ASN Ramaikan Masjid dengan Salat Tepat Waktu

RAKYATKU.COM, GOWA - Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kabupaten Gowa diminta untuk meramaikan masjid Nurul Yasin yang berada di kompleks kantor Bupati Gowa saat memasuki waktu salat.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan kembali mengingatkan kepada ASN untuk melaksanakan sholat tepat waktu.

"Jadi lima menit sebelum azan berkumandang, para ASN diharapkan meninggalkan semua aktifitas yang dilakukan untuk menuju ke masjid melaksanakan salat secara berjamaah, karena fasilitas masjid yang berada di lingkup kantor Bupati Gowa sudah dapat menampung semua ASN yang ada," ucap Adnan, Selasa (18/6/2019).

Pembangunan masjid yang telah memakan anggaran sebesar 1,8 miliar dan mampu menampung sebanyak 530 jemaah. 

Loading...

Masjid tersebut juga tidak hanya diperuntukkan bagi jajaran ASN lingkup Pemkab Gowa melainkan dibuka secara umum yang hendak akan melakukan salat 5 waktu atau hanya sekadar istirahat sejenak.

Selain itu, pembangunan masjid tersebut juga merupakan dari hasil sumbangsih para ASN melalui pemotongan tunjangan penambahan penghasilan (TPP) dan bantuan program CSR dari beberapa bank.

"Ketika masuk waktu salat, aktifitas seluruh ASN Pemkab Gowa harus ditinggalkan. Ini juga merujuk pada surat edaran pelaksanaan salat tepat waktu dan misi kita dalam membangun masjid ini," jelas Adnan.

Tags
Loading...
Loading...