Selasa, 18 Juni 2019 09:48 WITA

Melapor Balik Mau Dibunuh, Laporan Pengacara Kivlan Zen Ditolak Polisi

Editor: Aswad Syam
Melapor Balik Mau Dibunuh, Laporan Pengacara Kivlan Zen Ditolak Polisi
Kivlan Zen

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Pitro Romadoni mendatangi Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri. Pengacara Kivlan Zen tersebut, melaporkan ancaman pembunuhan, juga laporan palsu dan ancaman pembunuhan oleh HK, salah seorang tersangka dugaan perencanaan pembunuhan tokoh nasional berinisial HK.

"Laporan pada hari ini, laporan adanya ancaman pembunuhan terhadap Kivlan Zen dan dugaan keterangan palsu dan pencemaran nama baik tidak diterima oleh SPKT Bareskrim Mabes Polri," kata Pitro di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, sebagaimana dilansir dari Warta Ekonomi, Selasa, 18 Juni 2019.

Polisi kata dia menolak laporan tersebut. Alasannya, saat ini penyidikan kasus itu masih berjalan.

Padahal menurut Pitro, laporan soal ancaman pembunuhan terhadap Kivlan Zen konteksnya berbeda.

Loading...

Informasi ancaman pembunuhan tersebut, disebut Pitro disampaikan langsung oleh HK kepada Kivlan. Namun, ia tidak mengatakan sumber informasi yang didapat HK itu.

Selaku kuasa hukum Kivlan, Pitro tentu saja menyayangkan keputusan pihak kepolisian, yang menolak laporan tersebut sehingga hak Kivlan selaku warga negara diabaikan.

"Seharusnya sebagai warga negara yang baik semua laporan itu wajib diterima, karena sudah ada dugaan ancaman pembunuhan terhadap Kivlan Zen," pungkasnya.

Loading...
Loading...