Selasa, 18 Juni 2019 09:34 WITA

Ditemukan Tergantung, Edi Diduga Dihabisi di Kamar Mandi

Editor: Aswad Syam
Ditemukan Tergantung, Edi Diduga Dihabisi di Kamar Mandi
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, SIMALUNGUN - Minggu pagi, 16 Juni 2019. Edi Syahputra (42), ditemukan tewas dengan leher terjerat tali yang diikat di tangga menuju lantai dua rumah adiknya, BS, di Lingkungan 1, Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Ujung padang, Simalungun, Sumatera Utara.

Mayat ditemukan istri BS, sepulang dari pasar. Dia diberitahu oleh seorang berinisial JD, bahwa kakak iparnya tersebut tewas gantung diri.

Polisi telah meringkus satu terduga pelaku. Dia wanita paruh baya. Diduga rekan bisnis korban.

"Kami diminta bersabar. Katanya, mudah-mudahan dalam waktu dekat terungkap (pelakunya)," ujar BS sambil menyeka air matanya.

BS menduga, kakaknya yang seayah lain ibu itu, dihabisi di kamar mandi.

Itu tampak dari bercak-bercak darah mirip cap telapak tangan dan kaki di dinding dan lantai kamar mandi dekat sumur tua, di rumahnya itu.

Sebelumnya, korban datang ke rumah BS bersama seorang wanita berinisial BB, serta pria berinisial JD dan GR.

Loading...

BB sudah tertangkap dan dikatakan sudah mengakui, kalau korban tewas dibantai rekan-rekannya.

Korban dan rekan-rekannya itu diduga mengonsumsi narkoba sebelumnya. Menurut BS, abangnya dicekoki narkoba untuk melemahkan fisiknya. Pasalnya, tubuh abangnya yang kekar, sehingga agak mustahil ditumbangkan dua pria lainnya.

Dilansir dari Metro24jam. Selesai mengonsumsi narkoba, BB mengaku tidak berada di lokasi. Dia berdalih tidak ikut dalam pembantaian, dan hanya menunggu di teras rumah.

BB kata BS, adalah wanita yang glamour dengan pernik-pernik perhiasan di tubuhnya. Dia mengaku diperkenalkan almarhum kakaknya sebagai calon pendamping hidupnya.

JD dan GR saat ini masih diburu polisi.

Kapolsek Bosar MaligasAKP IR Jagani Sijabat dilansir dari Metro24jam, mengaku tim sudah di lapangan. "Jatanras sudah di lapangan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kami bisa ungkap," ujarnya.

Loading...
Loading...