Senin, 17 Juni 2019 15:30 WITA

Trotoar Jalan Mattirotasi Dianggarkan Tahun 2020

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Andi Chaerul Fadli
Trotoar Jalan Mattirotasi Dianggarkan Tahun 2020

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Pemerintah Kota Parepare melalui Badan Perencanaan Pembangunna Daerah(Bappeda) akan mengusulkan perbaikan Trotoar di Jalan Mattirotasi, Kota Parepare  pada tahun anggaran 2020. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Syamsuddin Taha.

“Untuk tahun ini anggarannya belum ada, karena draf APBD perubahan sudah selesai. Kemungkinan dialokasikan pada anggaran tahun 2020. Namun tetap masih perlu pendalaman terkait program kegiatan lain dan kemampuan keuangan pemkot,” jelas Syamsuddin Taha, Kepala Bappeda Kota Parepare, Senin (17/6/2019).

Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Lingkungan Hidup ini  memaparkan rencana perbaikan trotoar  setelah kunjungan Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe melakukan peninjuan di Lokasi tersebut.

“Kedepan bukan hanya trotoar jalan Mattirotasi, namun juga di beberapa titik termasuk jalan Bau Massepe,” katanya.

Loading...

Sebelumnya Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe dalam  peninjauan trotoar di Mattirotasi memmerintahkan Dinas terkait untuk segera melakukan pembenahan terhadap Trototoar yang mulai rusak di beberapa titik.

“Kita lakukan peninjauan, dan rencananya trotoar di Mattirotasi akan kita benahi agar lebih nampak berestetika, dan nyaman dilalui masyarakat,” ujarnya.

Loading...
Loading...