Sabtu, 15 Juni 2019 14:48 WITA

Sampaikan Belasungkawa, Walikota Parepare Melayat ke Rumah Duka Ibunda Tokoh Tionghoa

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Andi Chaerul Fadli
Sampaikan Belasungkawa, Walikota Parepare Melayat ke Rumah Duka Ibunda Tokoh Tionghoa

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Tak hanya mengirimkan karangan bunga, Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe melayat ke rumah duka Ibunda Loekito Sudirman, Ny Lioe Phing Tjiauw di Jalan Agussalim Parepare, Sabtu (15/6/2019).

Kedatangan Taufan Pawe bersama sejumlah Kepala SKPD untuk menyampaikan ungkapan turut berbela sungkawa atas kepergian Ibunda Loekito Sudirman, salah satu tokoh Tionghoa di Parepare yang telah menghadap sang pencipta untuk selamanya.

“Saya tahu ini sangat berat bagi keluarga yang ditinggalkan. Kita berharap semoga musibah ini membawa hikmah bagi keluarga almarhum,” ujar Taufan. 

Selain ucapan belasungkawa, kedatangan Taufan untuk menjalin silaturahmi tanpa memandang suku, agama dan ras, sebagai wujud toleransi antar sesama dan kepada warganya. 

Loading...

Diketahui, Ibunda Loekito Sudirman, meninggal dunia di Makassar, Selasa 11 Juni 2019 pukul 08.00 malam di salah satu rumah sakit. 

Loekito sendiri merupakan Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMT) Parepare sekaligus sebagai owner salah satu perusahaan jasa konstruksi. 

Loading...
Loading...