Senin, 17 Juni 2019 11:11 WITA

"Bayar atau Foto Timun Ini Tersebar?" Bidan Cantik Diperas Rp30 Juta

Editor: Aswad Syam
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, BALI - Tersebarnya foto tangkapan layar bidan cantik di Jembrana, Bali, memasukkan timun ke alat vitalnya, diduga ada unsur pemerasan dari pria yang diduga orang dekatnya. 

Di depan polisi, bidan cantik tersebut, mengaku saat itu dirinya tengah video call cabul dengan pacarnya. Diduga pria itu yang kemudian mengambil tangkapan layar adegan cabulnya.

Kasatreskrim Polres Jembrana, AKP Yogie Pramagita seperti dilansir Tribunnews, mengaku tengah memeriksa akun Facebook yang menyebar gambar tersebut. 

"Si bidan mengakui itu adalah kesalahannya. Dan memang diakui juga itu dilakukan dengan pacarnya," ucap Yogie, Minggu (16/6/2019) kemarin.

Informasi yang dihimpun, foto tanpa busana oknum bidan itu ada sebanyak 3 file tangkapan layar.

Bidan cantik itu terlihat menggunakan earphone.

Loading...

Ada pula satu foto yang mempertontonkan sang bidan sedang memegang bagian intimnya, hingga yang paling mencengangkan ketika ia memasukkan sebuah timun sebagai sarana pemuas nafsu.

Santer terdengar kasus ini heboh di daerah Kecamatan Pekutatan Jembrana.

Belakangan juga isu-isunya mengarah pada persoalan permintaan uang hingga Rp30 juta, supaya foto itu tidak beredar luas di masyarakat.

Salah seorang warga Pekutatan, yang enggan disebut namanya mengatakan, itu beredar setelah pemeras tidak mendapatkan uang sejumlah yang dia inginkan. 

"Kabarnya sih soal duit. Si pacar minta Rp30 juta diberi Rp10 juta, kurang Rp20 juta. Terus gimana gak tahu nyebar. Rame di sini. Sudah jadi obrolan warung kopi lah," bebernya. 

Loading...
Loading...