Minggu, 16 Juni 2019 23:46 WITA

Istri Eks Wabup Bantaeng Sakit, Liestiaty Nurdin Jenguk di RSUD Anwar Makkatutu

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Istri Eks Wabup Bantaeng Sakit, Liestiaty Nurdin Jenguk di RSUD Anwar Makkatutu

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan, Liestiaty F. Nurdin menyempatkan untuk menjenguk Aisyah Yasin di RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng, Minggu (16/6/2019).

Diketahui, Aisyah Yasin merupakan mantan Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Bantaeng Periode 2013-2018. Beliau merupakan istri dari mantan Wakil Bupati Bantaeng, Muhammad Yasin.

Di tengah kesibukannya, Lietiaty datang dari Makassar ke Bantaeng hanya untuk menjenguk Aisyah Yasin yang sedang terbaring sakit di Lantai 3 RSUD Anwar Makkatutu.

"Kita sempatkan menjenguk Ibu Yasin yang sakit. Kita do'akan semoga lekas sembuh," ujar Lies.

Istri Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah ini pun mengajak seluruh masyarakat ikut mendo'akan Aisyah Yasin agar diangkat penyakitnya dan kembali dapat beraktifitas seperti sedia kala.

Loading...

Usai menjenguk, Lies mengatakan bahwa kondisi terkini Aisyah semakin membaik. "Alhamdulillah Ibu Yasin semakin membaik. Tentu kita berharap beliau kembali sehat dan kedepannya dapat bersama-sama kita di Sulsel," tuturnya.

Didampingi beberapa Pengurus PKK Sulsel, Lies tampak berbincang dengan mantan Wakil Bupati Bantaeng, Muhammad Yasin beserta beberapa anggota keluarganya, kepadanya dia memberi semangat.

Sementara salah seorang keluarga pasien yang tak ingin disebutkan namanya, menyebutkan jika Aisyah sudah dirawat selama kurang lebih 2 hari.
 

Loading...
Loading...