Minggu, 16 Juni 2019 18:05 WITA

Polres Jeneponto Kembali Tangkap Pemuda Pengedar Sabu

Editor: Adil Patawai Anar
Polres Jeneponto Kembali Tangkap Pemuda Pengedar Sabu

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Polres Jeneponto berhasil menangkap pengedar narkotika jenis sabu. Pelaku diketahui bernama Suandi Bin Lahodding warga Pa'bentengan Desa Kayuloe Barat, Sabtu 15 Juni 2019.

Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto mengatakan, penangkapan berawal saat kepolisian menerima jika ada transaksi narkoba di di Dusun Mattoanging Desa Langkura. Sampai disana, polisi mencurigai gerak-gerik pria yang diketahui Suandi. Pada saat penggeledahan, polisi menemukan sejumlah barang bukti.

"Barang bukti diantaranya satu sachet plastik klip kecil berisi kristal bening yang diduga sabu yang dililit dengan kertas foil rokok, satu batang pireks kaca, dua saset plastik klip kecil kosong diduga bekas isi narkotika jenis sabu," jelasnya, Minggu (16/6/2019).

Loading...

Hery menambahkan, pelaku tersebut telah mengakui bahwa semua barang atau benda yang ditemukan tersebut adalah miliknya. Saat ini pelaku telah diamankan di Polres Jeneponto untuk penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui asal usul barang haram tersebut.

"Saya terima kasih dan apresiasi Unit Opsnal Sat Narkoba Polres Jeneponto yang dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Abd Majid dan Kanit Opsnal Brrpka Baharuddin yang telah mengungkap kasus ini," pungkasnya.

Loading...
Loading...