Minggu, 16 Juni 2019 17:55 WITA

Ini Terduga Pembunuh Karyawati Bank

Editor: Aswad Syam
Ini Terduga Pembunuh Karyawati Bank
Santi Devi Malau semasa hidup.

RAKYATKU.COM, TAPTENG - Aparat kepolisian, sudah mengantongi identitas tersangka yang diduga tega menghabisi nyawa Santi Devi Malau, karyawati cantik sebuah bank BUMN syariah di Tapanuli Tengah.

Dilansir dari Riausky, Kasatreskrim Polres Tapteng AKP Dodi Nainggolan  menyebutkan, nama tersangka sudah dikantongi. 

Menurutnya, pria itu diduga masih teman korban. Pasalnya, dia leluasa masuk ke dalam kamar korban tanpa ada tanda-tanda kekerasan atau pembongkaran.

"Pelaku masuk baik dan keluar baik-baik. Setelah kejadian itu, kunci kamar dibawa lari pelaku untuk hilangkan jejak," ujarnya seperti dilansir dari Tribunnews.

Menurut Dodi, barang-barang berharga milik korban seperti cincin masih melekat pada jari tangan korban. Tapi, dompet korban diduga dibawa pergi pelaku.

Saat kejadian, korban diketahui hanya seorang diri dalam kamar. Biasanya di dalam kamar indekos itu dirinya tinggal berdua bersama seorang temannya yang juga bekerja di bank  yang sama. Tapi, temannya lagi cuti pulang ke Batam, hendak menikah. Maka saat kejadian, korban diketahui hanya seorang diri di dalam kamar.

Loading...

Dodi bilang, sebelum kejadian, korban baru pulang halalbihalal, lalu masuk kamar, sempat mencuci dan salat. Tak lama setelah itu, diduga ada teman dekat (laki-laki) yang datang. Karena dia kenal, di kasih masuk laki-laki itu.

"Namun entah apa yang terjadi, keesokan harinya korban ditemukan sudah meninggal dunia di kamar mandi. Korban tewas dalam posisi terlentang. Mukanya lebam, ada bekas cakaran di leher dan ikatan tali di tangan kiri," ungkap Dodi.

Korban lanjut Dodi, diduga dibunuh dengan cara kepalanya dibenturkan ke tembok atau closet. Korban kemudian pingsan. Setelah itu dicekik dan ditutup mulutnya hingga akhirnya meninggal," sambungnya.

Setelah melihat korban meninggal, pelaku lalu mengunci kamar korban dan mematikan lampu kamar korban, agar tidak terlihat dari jendela bagaimana kondisi di dalam kamar.

"Setelah mengunci pintu kamar dari luar, pelaku lalu melarikan diri untuk menghilangkan jejak," pungkas Dodi.

Loading...
Loading...