Sabtu, 15 Juni 2019 17:05 WITA

Sendirian Pemuda Sinjai Ini Curi Ratusan Gas Elpiji di 12 Tempat

Penulis: Azwar Basir
Editor: Aswad Syam
Sendirian Pemuda Sinjai Ini Curi Ratusan Gas Elpiji di 12 Tempat
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Seorang pemuda asal Kabupaten Sinjai, Rezal Prasetiya Chaeril (23), ditangkap aparat Resmob Polres Sinjai. Itu setelah dia melakukan pencurian 139 tabung gas elpiji 3 kilogram.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, pelaku melakukan pencurian terhadap 139 tabung gas elpiji 3 kilogram tersebut di 12 tempat. Pelaku mencuri tabung gas elpiji tersebut secara bertahap tanpa dibantu orang lain.

"Pelaku mencuri tabung gas elpiji di 12 tempat di Kabupaten Sinjai, dan dia sudah menjual tabung gas elpiji tersebut ke seorang penadah setelah ditangkap," ujar Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani.

Untuk itu, Polres Sinjai melakukan pengembangan untuk mencari penadah, tempat pelaku menjual tabung gas elpiji yang dicuri pelaku.

Loading...

"Anggota Resmob Polres Sinjai menangkap Wahyuddin yang diduga penadah, ada 80 buah tabung gas elpiji diamankan dari Wahyuddin," katanya.

Saat ini Reza dan Wahyuddin telah diamankan di  polres Sinjai untuk diproses lebih lanjut terkait dugaan pencurian ratusan gas elpiji di Kabupaten Sinjai. 

Loading...
Loading...