Sabtu, 15 Juni 2019 16:55 WITA

Dua Bulan Tinggalkan Rumah, Suami Digerebek Bareng Janda di Kamar Indekos

Editor: Aswad Syam
Dua Bulan Tinggalkan Rumah, Suami Digerebek Bareng Janda di Kamar Indekos
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, SUMENEP - Dua bulan sudah AS meninggalkan rumah. Dia juga tak pernah menghubungi istrinya.

Sang istri kemudian melakukan pencarian. Ternyata, suaminya tinggal bersama seorang janda berinisial LF di sebuah kamar indekos.

Hubungan keduanya pun ternyata sudah cukup lama, yakni 2 tahun.

Tak terima kelakuan suaminya, istri sah AS berinisial YL, bersama tim Satpol PP Sumenep, menggerebek kamar indekos pada Jumat (14/6/2019) malam, sekitar pukul 23.40 WIB.

Kamar indekos ini berada di Jalan anggrek Perum Bumi Sumekar Asri, Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep.

"Sudah 2 tahun suaminya berhubungan dengan janda berinisial LF warga asal Kalianget, bahkan sudah 2 bulan lamanya tidak pulang. YL meminta kami untuk merazia rumah indekos yang ditempati suaminya bersama sang janda,” terang Kasi Trantibum Satpol PP Sumenep, Nur Hartatik seperti dilansir Tribunnews.

Loading...

“Kita gerebek keduanya saat sedang tidur di kamar indekos, dalam pintu kamar terkunci. Kami datang langsung bersama istri sahnya dan sejumlah warga,” imbuhnya.

Pasangan itu langsung diamankan. Setelah dimintai keterangan, keduanya mengaku sudah nikah siri.

"Setelah dimintai keterangan ternyata mengaku sudah nikah siri, dan kami pertemukan kedua belah pihak, Alhamdulillah katanya ingin rujuk kembali. Janda inisial FF pun telah menerima dengan legowo,” katanya.

“Kami minta kepada masyarakat, utamanya untuk pengelola indekos agar benar benar mematuhi aturan sesuai perjanjian di dinas perizinan,” imbaunya.

Loading...
Loading...