Sabtu, 15 Juni 2019 09:26 WITA

Arab Saudi Siap Buka Klub Malam Halal Pertama di Dunia, Segini Tiket Masuknya

Editor: Aswad Syam
Arab Saudi Siap Buka Klub Malam Halal Pertama di Dunia, Segini Tiket Masuknya
Klub malam halal

RAKYATKU.COM, ARAB SAUDI - Arab Saudi dikenal karena banyak hal. Mulai dari Laut Merah hingga Mekah, tempat umat Islam melakukan ziarah mereka. Negara itu selalu dikenal karena kemewahannya dan, mungkin sebaliknya, keimanannya yang taat.

Tapi apa yang mereka lakukan untuk bersenang-senang?

Yah, jangan bertanya-tanya lagi karena Jeddah mendapatkan Klub Malam 'Halal' pertama di dunia! Terletak di tepi laut Jeddah, klub bernama 'WHITE' yang dibuka segera telah menerima perhatian utama secara online.

Untuk mematuhi standar 'Halal' dari Hukum Islam, WHITE akan menyajikan makanan, minuman, dan shisha non-alkohol, meskipun 'Halal' juga mengacu pada aspek lain termasuk pilihan gaya hidup dan konteks sosial.

Loading...

Tagar #DiscoinJeddah dan #Jeddahdisco sejak itu telah memenuhi internet, menelurkan lelucon dan meme yang memenangkan internet yang bisa membuat orang dalam masalah. Tapi hei, semuanya menyenangkan bukan?

Banyak yang telah menyatakan keprihatinan mereka atas pembukaan klub malam, mengatakan itu melanggar identitas dan tradisi Arab Saudi. Ada yang menambahkan, bahwa itu berbenturan dengan standar agama kerajaan sebagai tuan rumah tempat suci paling suci dalam Islam.

Harga tiket masuk rupanya antara Rp2 juta hingga Rp4 juta, jadi sebaiknya Anda mendapatkan beberapa koneksi jika Anda ingin masuk.

Loading...
Loading...