Sabtu, 15 Juni 2019 06:00 WITA

Jalan-Jalan ke Toko Bangunan Usai Dirawat di RS, Ini Hukuman Setya Novanto

Editor: Abu Asyraf
Jalan-Jalan ke Toko Bangunan Usai Dirawat di RS, Ini Hukuman Setya Novanto
Setya Novanto kepergok pelesiran di toko bangunan di Padalarang.

RAKYATKU.COM - Mantan Ketua DPR RU, Setya Novanto dipindahkan dari Lapas Sukamiskin ke Lapas Gunung Sindur. 

Itu "hukuman" terhadap Setya Novanto setelah dia kepergok jalan-jalan ke toko bangunan. Hal itu dia lakukan usai berobat di rumah sakit selama tiga hari.

Setya Novanto dirawat di rumah sakit sejak 12 Juni 2019. Pada Jumat (14/6/2019), dia seharusnya sudah pulang ke Lapas Sukamiskin.

Setya Novanto diketahui menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Santosa. Menurut Liberti, eks ketua DPR RI itu mengeluhkan sakit jantung dan bahu sebelah kiri.

Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Liberti Sitinjak mengatakan, usai dirawat, Setya Novanto tidak langsung pulang. Dia ketahuan pelesiran ke sebuah toko bangunan di kawasan Padalarang.

Loading...

"Pengawalnya kita lakukan pemeriksaan dan sebagai Kakanwil malam ini Setya Novanto saya pindah ke (Lapas) Gunung Sindur," ucap Liberti.

Sebelumnya, Novanto kepergok pelesiran ke toko bangunan yang berada di Padalarang. Dalam foto yang beredar, Novanto tampak mengenakan kemeja lengan pendek, kepalanya memakai topi hitam, dan wajahnya ditutup masker. 

Dalam foto itu, Novanto tampak berbincang dengan seorang wanita berjilbab yang tengah menenteng tas berwarna merah. Novanto pun dipindahkan ke Lapas Gunung Sindur. 
 

Loading...
Loading...