Jumat, 14 Juni 2019 19:55 WITA

“Pria dalam Video Seks dengan Menteri Bukan Putraku,” Ujar Sang Ayah

Editor: Mays
“Pria dalam Video Seks dengan Menteri Bukan Putraku,” Ujar Sang Ayah
Haziq Abdullah Abdul Aziz dan potongan rekaman video mesum.

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Beberapa hari lalu, Malaysia dilemparkan ke dalam drama-kontroversi politik besar, ketika seorang pria bernama Haziq Abdullah Abdul Aziz mengungkapkan, bahwa ia adalah salah satu pemeran dalam video seks yang telah menjadi viral itu, bersama menteri.

Yang hebat tentang dugaan insiden ini adalah itu; Hal pertama yang pertama: homoseksualitas disukai di Malaysia; dan kedua: melibatkan menteri kabinet dan Haziq yang merupakan pembantu wakil menteri.

Sekarang, ayahnya telah merilis pernyataan yang mengatakan, bahwa pria dalam video itu bukan putranya, seperti dilansir The Star.

“Saya menonton video pengakuan dan video cabul. Yang terakhir tampaknya teduh, dan saya tidak berpikir itu anak saya.

"Saya sedang menganalisis video, melihat postur tubuhnya, gerakannya, dan nadanya, berharap itu palsu," katanya kepada Sun.

loading...

Dia masih percaya bahwa itu bukan putranya dalam video dan terkejut bahwa Haziq bahkan akan mengatakan pernyataan seperti itu. Sang ayah, yang berusia 53, mengatakan, putranya normal dan bukan gay.

Haziq sebelumnya mengakui, dia adalah orang yang terlibat dalam skandal seks, dan bahwa video itu diambil tanpa izinnya selama pemilihan sela oleh Sandakan di Four Points Hotel.

Mayoritas warganet skeptis tentang kasus ini - mengatakan, bahwa ini adalah taktik politik yang sangat teduh untuk dilemparkan ke publik.

Loading...
Loading...