Jumat, 14 Juni 2019 10:07 WITA

TPID Denpasar Pelajari Program Lorong Peduli Inflasi Makassar

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
TPID Denpasar Pelajari Program Lorong Peduli Inflasi Makassar

 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tim Penanganan Inflasi Daerah Kota Denpasar melakukan studi banding ke Kota Makassar untuk melihat dan mempelajari penangan inflasi di Kota Makassar.

Rombongan TPID Kota Denpasar yang dipimpin Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Ngurah Rai Iswara, diterima oleh Kepala Dinas Perdagangan Kota Makassar selaku Sekretaris TPID Kota makassar, Sri Sulsilawati, dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan yang juga anggota TPID Kota makassar, Nielma Palamba.

Loading...

Sekertaris Daerah Kota Denpasar, Ngurah Rai Iswara mengatakan, Kota Makassar menjadi lokasi Study Banding karena Makassar salah satu kota penanganan inflasi terbaik di indonesia. Hal tersebut dibuktikan  dengan raihan TPID award 2018 dan salah satu tempat yg dikunjungi adalah Lorong peduli inflasi yang dikelola oleh Kelompok wanita Tani (KWT) Teratai yang terletak di kelurahan Timungan Lompoa Kecamatan Bontoala kota Makassar.

"Kita sangat kagum dengan keberadaan lorong peduli inflasi tersebut, yang merupakan program bantuan dari Bank Indonesia dan kami ingin mengadopsi serta menerapkan lorong peduli inflasi serupa di kota denpasar," ujarnya.

Loading...
Loading...