Kamis, 13 Juni 2019 11:25 WITA

Raih 3.328 Suara, Ini Kader PPP Calon Ketua DPRD Gowa

Penulis: Deni Indrawan
Editor: Abu Asyraf
Raih 3.328 Suara, Ini Kader PPP Calon Ketua DPRD Gowa
Rafiuddin (kanan), calon ketua DPRD Gowa.

RAKYATKU.COM,GOWA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan segera mengusulkan tiga nama untuk menduduki kursi ketua DPRD Gowa.

Salah satu nama yang menguat adalah Rafiuddin. Dia pengurus DPC PPP Kabupaten Gowa.

Ketua DPC PPP Kabupaten Gowa, Nursyam Amin mengatakan akan segera menggelar rapat terkait persiapan pengusulan tiga nama kandidat calon ketua DPRD.

"Kita rapat tingkat DPC dulu untuk itu. Minggu depan paling lambat. Kita belum tentukan harinya karena siapa tahu ada kader yang bertepatan atau sedang di luar kota," ungkapnya kepada Rakyatku.com di Goal Cafe Jalan Yusuf Bauty Gowa, Rabu malam (12/6/2019).

Nursyam mengungkapkan akan mendorong nama yang memiliki loyalitas kepada partai. Kata dia, Rafiuddin salah satu yang memiliki kategori tersebut dan masuk dari tiga nama yang bakal diusulkan ke DPW PPP Sulsel.

Loading...

"Dia salah satu dari tiga nama akan kita usul. Rafiuddin salah satu pengurus harian di DPC. Dia kader yang memiliki loyalitas tinggi terhadap partai," bebernya.

Diketahui, Rafiuddin berhasil meraih 3.328 suara pada Pemilu Legislatif di Dapil 3 Gowa yang meliputi Kecamatan Tinggimoncong, Tombolopao, dan Parigi.

"Sebagai kader partai, saya siap menjalankan amanah apapun yang diberikan oleh partai, termasuk bila ditunjuk sebagai ketua DPRD Gowa," tegas Rafiuddin.
 

Loading...
Loading...