Rabu, 12 Juni 2019 20:23 WITA

Bahas Pilkada, Ketua Golkar Temui Wabup Maros

Penulis: Muh. Basri
Editor: Adil Patawai Anar
Bahas Pilkada, Ketua Golkar Temui Wabup Maros

RAKYATKU.COM, MAROS - Meski Pilkada Maros masih setahun lagi, namun para elit politik di kabupaten Maros mulai bergerilya menjalin komunikasi politik dengan elit politik lain baik ketua partai maupun tokoh yang disebut-sebut bakal calon Bupati mendatang.

Seperti Ketua Partai Golkar Maros HA Patarai Amir melakukan kunjungan ke Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang. Harmil selain menjabat sebagai Wabup Maros juga sebagai ketua partai NasDem Maros. Patarai Amir diterima Harmil di Ruang Kerjanya Rabu (12/6/3019). Patarai didampingi oleh sekretaris partai Golkar Anwar Abdullah, Ketua Bappilu Golkar Amirullah Karim dan ketua bidang media Danial Syattar. Harmil juga disebut-sebut akan maju sebagai bakal calon Bupati setelah sukses mendampingi Hatta Rahman selama dua periode.

Menurut sekretaris Ketua Golkar Maros Anwar Abdullah, kunjungan ke Wabup Maros merupakan komunikasi politik biasa dan silaturahim biasa mengingat masih suasana Idul Fitri.

“Hanya silaturahim biasa karena baru selesai lebaran, untuk Pilkada 2020 mendatang kita hanya bincang-bincang santai karena tahapan juga masih lama,” ujar Anwar.

Anwar menambahkan, selain Wabup Maros yang saat ini menjabat sebagai Ketua Nasdem Golkar Maros juga telah menjalin komunikasi awal dengan beberapa elit politik lain. Namun, komunikasi tersebut kata Anwar masih bersifat pribadi.

“Semua masih bincang santai, beberapa bakal calon bupati juga sudah mengkonfirmasi untuk minta bertemu dengan pengurus partai Golkar,” katanya.

Dia menambahkan, beberapa bakal calon Bupati yang telah menjalin komunikasi dengan Ketua Golkar Patarai Amir yakni Chaidir Syam dan Harmil Mattotorang serta beberapa bakal calon lain.

Loading...
Loading...