Rabu, 12 Juni 2019 17:28 WITA

Suardi Saleh Siap Maju Pilkada 2020, Warga Barru: Salam Dua Periode

Penulis: Achmad Afandy
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Suardi Saleh Siap Maju Pilkada 2020, Warga Barru: Salam Dua Periode
Suardi Saleh. Dok

RAKYATKU.COM, BARRU - Bakal calon petahana H. Suardi Saleh telah menyatakan diri maju bertarung pada kontestasi Pilkada Barru 2020.

Penyataan H. Suardi Saleh itu pun mendapat respons positif dari warga Barru. Salah satunya datang dari salah seorang warga Barru, Parman Parajai.

"Lanjutkan, semenjak kepemimpinan H. Suardi Saleh, Barru banyak perubahan dan sudah bersinar di malam hari. Tidak seperti tahun-tahun yang lalu. Sudah banyak perubahan. Lanjutkan dua periode. Amin..amin," kata Parman di media sosial seperti dilihat Rakyatku.com, Rabu (12/6/2019).

Ramli, warga Barru lainnya, berharap maju nya H. Suardi Saleh di Pilkada membuat Kabupaten Barru semakin baik lagi. "InsyaAllah oppo'i. Salam dua periode. H. Suardi Saleh," ujarnya.

Loading...

Lalu kapan tahapan Pilkada serentak 2020 berlangsung?

Penyelenggaraan Pilkada 2020 serentak akan berlangsung selama satu tahun. Tahapan penyelenggaraan Pilkada akan dimulai pada bulan September 2019 mendatang.

Saat ini, KPU RI sedang merancang peraturan KPU untuk tahapan Pilkada 2020. Pada Pilkada serentak akan diikuti lebih dari 273 daerah.

Loading...
Loading...